Pada tahun 2015 lalu, Netflix akan bekerja sama dengan Nintendo untuk membuat serial live action Legend of Zelda. Sayangnya, hal tersebut tidak akan pernah terjadi. Pasalnya, Adam Conover dalam acara podcast The Serf Times mengungkapkan bahwa seluruh rencana Nintendo untuk bekerja sama dengan Netflix dalam menggarap serial Legend of Zelda dibatalkan.

Menurut Conover, serial tersebut dibatalkan karena seorang karyawan Netflix membocorkan berita tentang serial Legend of Zelda secara online. Kebocoran informasi tersebut membuat Nintendo “panik” dan membatalkan segalanya. “Tiba-tiba Netflix melaporkan bahwa Legend of Zelda tidak akan dibuat lagi. Saya merasa seperti ‘apa yang terjadi?’. Seseorang di Netflix membocorkan tentang Legend of Zelda. Mereka seharusnya tidak membicarakannya, sehingga Nintendo ketakutan … dan mereka menghentikan segalanya.” Ungkap Conover.

Hiro Studios

image source: syfy.com

Saat ini, Netflix maupun Nintendo masih belum mengkonfirmasi terkait kabar ini. Nintendo sendiri memang selalu merahasiakan segala proyek yang mereka kerjakan untuk menjaga integritas brand mereka. Karena bocornya informasi serial Legend of Zelda, akhirnya membuat para eksekutif Nintendo tidak bisa menerima hal tersebut. Masih belum diketahui apakah Nintendo dan Netflix benar-benar membatalkan serial ini untuk selamanya, atau hanya menunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Legend of Zelda merupakan seri video game andalan Nintendo. Game tersebut pertama kali dirilis pada tahun 1986. Game Legend of Zelda terus dikembangkan hingga saat ini untuk dapat dinikmati oleh gamers kalangan baru. Legend of Zelda sangatlah populer, sehingga kini game tersebut masih tetap dibuat. Game terakhir Legend of Zelda sendiri dirilis pada tahun 2019 dengan judul Link’s Awakening.

Featured image: amazon.com

Hiro Studios