Setelah disiapkan sejak tahun lalu, kini produksi serial Andor dari Star Wars mulai bergerak maju. Sebuah gambar yang dibagikan oleh Bespin Bulletin pun mengkonfirmasi bahwa serial Andor saat ini dalam tahap produksi. Bespin Bulletin membagikan beberapa gambar yang memperlihatkan konstruksi bangunan besar di Buckinghamshire, Inggris, yang akan dijadikan lokasi syuting serial Andor. Menurut mereka, tempat tersebut juga dipasangi green screen untuk persiapan efek khusus.

Sebelumnya, banyak orang yang beranggapan bahwa tempat tersebut akan digunakan untuk serial Obi Wan Kenobi. Namun, ada juga beberapa orang yang beranggapan bahwa tempat tersebut digunakan untuk serial Andor. Bisa jadi kedua serial tadi akan menggunakan tempat tersebut untuk melakukan syuting. Tentunya kabar diproduksi serial Andor menjadi kabar yang positif. Pasalnya, serial Andor sudah beberapa kali mengalami penundaan produksi.

Hiro Studios

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bespin Bulletin (@bespinbulletin)

Serial Andor akan menceritakan petualangan Cassian Andor sebelum film Rogue One. Nah buat kalian yang agak lupa, Andor adalah seorang pilot sekaligus mata-mata yang bekerja untuk pemberontak. Walau karakternya diceritakan mati di film Rogue One, tetapi Cassian Andor tetap menjadi karakter primadona dalam film tersebut. Karakter Cassian Andor juga masih misterius dan asal-usulnya belum terlalu diceritakan di Rogue One. Dengan begitu, serial Andor akan lebih jauh menceritakan sosok Cassian Andor.

Dalam serialnya nanti, karakter Cassian Andor akan kembali diperankan oleh Diego Luna. Selain Luna, serialnya juga akan menghadirkan Stellan Skarsgard dan Kyle Soller. Tetapi sampai sekarang, masih belum diketahui peran apa yang mereka mainkan dalam serialnya. Karena baru mulai diproduksi tahun ini, maka kemungkinan besar serialnya akan dapat kita saksikan tahun depan.

Featured image: theilluminerdi.com

Hiro Studios