Saat melakukan sesi wawancara, aktris Tika Sumpter telah mengkonfirmasi bahwa ia akan mengulangi perannya sebagai Maddie di film Sonic the Hedgehog 2. Sumpter juga mengkonfirmasi bahwa produksi Sonic the Hedgehog 2 akan dimulai di Vancouver pada bulan Maret mendatang. Selain di Vancouver, filmnya juga akan melakukan syuting tambahan di Hawaii. “Dia (putri Sumpter) sangat senang dengan Sonic 2, yang syutingnya dimulai pada bulan Maret. Kami syuting di Hawaii dan Vancouver.” Ungkap Sumpter.

Menariknya, proses produksi filmnya dilakukan di Hawaii. Hawaii merupakan tempat yang mirip Emerald Hill Zone, sebuah tempat yang sering digunakan oleh Sonic untuk beraksi. Emerald Hill Zone sering kita lihat di video game Sonic. Bisa jadi filmnya juga akan menceritakan dunia asal Sonic. Dalam film keduanya, Tails dan Knuckles dikabarkan akan muncul. Tails sendiri sudah muncul di post credit scene film pertama, sehingga ia dipastikan muncul di film kedua.

Hiro Studios

image souce: kompas.com

Selain itu, Jim Carrey dipastikan kembali untuk memerankan Dr. Robotnik. Walau Dr. Robotnik kembali, tapi ada kemungkinan filmnya juga akan memperkenalkan villain Sonic lainnya. Robotnik sepertinya masih menaruh dendam terhadap Sonic, dan ia sudah memiliki rencana untuk membalaskan dendamnya. Dengan kejeniusannya, Robotnik dapat menciptakan penemuan-penemuan baru yang memudahkannya untuk menangkap Sonic. Robotnik sendiri merupakan seorang ilmuwan eksentrik yang ingin memiliki kekuatan super Sonic untuk menaklukan dunia.

Pada akhir tahun lalu, pihak studio kabarnya juga mencari aktor yang akan dimunculkan sebagai cameo dalam filmnya nanti. Kabarnya aktor yang menjadi pilihan pihak studio adalah Samuel L. Jackson dan Chris Rock. Namun masih belum diketahui karakter apa yang akan Jackson dan Rock perankan nanti. Film Sonic the Hedgehog 2 sendiri masih akan disutradarai Jeff Fowler, dengan naskah yang ditulis oleh Pat Casey serta Josh Miller.

Featured image: denofgeek.com

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.