Di Twitter, Zack Snyder membagikan beberapa poster Justice League Snyder Cut. Menariknya, di poster tersebut terdapat jadwal rilis filmnya. Sekarang terungkap bahwa filmnya akan dirilis pada tanggal 18 Maret 2021, di HBO Max. Diumumkannya jadwal rilis Justice League Snyder Cut mungkin ada hubungannya dengan diundurnya tanggal rilis Godzilla vs Kong beberapa waktu lalu.

Godzilla vs Kong awalnya dirilis pada tanggal 26 Maret, tetapi sekarang filmnya harus diundur ke 31 Maret. Dengan diundurnya Godzilla vs Kong, maka akan memberi Justice League Snyder Cut ruang lebih untuk bersinar, sehingga HBO Max tidak akan merilis dua film besar di minggu yang sama. Justice League Snyder Cut sendiri layak untuk mendapatkan sorotan di HBO Max selama beberapa waktu, sebelum penonton beralih ke Godzilla vs Kong.

Hiro Studios

Justice League Snyder Cut sendiri akan berdurasi empat jam. Namun kabarnya, HBO Max tidak akan merilis film tersebut sebagai miniseri 4 episode, tetapi menjadi film tunggal. Hingga detik ini, trailer Justice League Snyder Cut masih Zack Snyder kerjakan. Tapi, ada rumor yang menyebutkan bahwa trailernya akan dirilis pada pertengahan Februari mendatang, sekitar sebulan sebelum filmnya dirilis.

Film Justice League Snyder Cut nantinya akan menghadirkan versi baru dari film Justice League. Filmnya akan memiliki banyak footage baru, yang sebelumnya tidak pernah ditampilkan di Justice League versi Joss Whedon. Justice League Snyder Cut akan menampilkan semua visi Zack Snyder, saat awal-awal mengerjakan Justice League. Di filmnya nanti, kita akan diperlihatkan sosok Darkseid, yang tadinya disiapkan untuk film Justice League 2. Namun sekarang, masih belum diketahui apakah Justice League 2 tetap akan dibuat atau tidak.

Featured image: vanityfair.com

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.