Sif (Jaimie Alexander)

image source: digitalspy.com

Sif adalah seorang prajurit Asgardian dan telah menjadi teman Thor sejak mereka masih kecil. Sif sangat setia kepada Asgard dan penduduk Asgardian. Ia memainkan peran yang cukup penting dalam dua film Thor pertama, tetapi ia belum dimunculkan kembali sejak terakhir muncul di serial Agent of SHIELD. Saat diwawancarai, pemeran Sif, Jaimie Alexander mengatakan bahwa ia tidak muncul di Thor: Ragnarok karena jadwalnya sangat padat. Saat itu, ia tengah melakukan syuting untuk serial Blindspot. Namun, Alexander baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia terbang ke Australia untuk kembali memerankan Sif di Thor: Love and Thunder.

Nebula (Karen Gillan)

image source: looper.com

Nebula adalah putri Thanos. Tapi sebenarnya Nebula bukanlah anak kandung Thanos. Nebula adalah alien yatim piatu yang kemudian dibesarkan dan dilatih untuk menjadi pembunuh oleh Thanos, bersama dengan saudara angkatnya, Gamora. Setelah menjadi antagonis dalam film Guardians of the Galaxy pertama, Nebula mulai berevolusi menjadi antihero di Guardians of the Galaxy 2. Bahkan kemudian Nebula membantu Avengers di Avengers: Infinity War dan Endgame. Karen Gillan yang memerankan Nebula baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali memerankan Nebula dalam Thor: Love and Thunder di akun instagramnya.

Mantis (Pom Klementieff)

image source: cbr.com

Mantis adalah alien humanoid yang dapat merasakan dan mengendalikan emosi seseorang hanya dengan menyetuhnya. Ia pertama kali diperkenalkan dalam film Guardians of the Galaxy 2, dan kemudian menjadi anggota resmi dari Guardians di Avengers: Infinity War dan Endgame. Karakternya diperankan oleh Pom Klementieff, yang ia sudah mengkonfirmasi bahwa akan muncul di Thor: Love and Thunder. Pom sendiri sudah mengupload sebuah gambar di Instagram yang memperlihatkan saat dirinya berada di Australia.

Drax The Destroyer (Dave Bautista)

image source: mashable.com

Drax the Drostroyer adalah seorang prajurit yang mematikan. Tapi walau mematikan, ia adalah sosok yang sering kali melucu. Keluarganya di bunuh oleh Thanos, dan dengan berhasil dikalahkannya Thanos, dendam Drax sudah terbalaskan. Drax melakukan debut di film Guardians of the Galaxy dan menjadi anggota resmi dari tim Guardians. Drax sejak itu muncul bersama anggota tim lainnya di Guardians of the Galaxy 2, Avengers Infinity War, dan Endgame. Meskipun Dave Bautista yang memerankan karakter Drax belum mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali di Thor: Love and Thunder, tetapi ada sebuah rekaman video yang memperlihatkan dirinya tengah berada di Australia.

Korg (Taika Waititi)

image source: sukasinema.com

Korg adalah prajurit Kronan yang santai. Korg mulai berteman dengan Thor ketika mereka berdua dipaksa untuk bersaing dalam kontes Juara Grandmaster di Sakaar, di film Thor: Ragnarok. Karakter tersebut kemudian bergabung dengan Thor dan sekutunya dalam perjalanan mereka kembali ke Asgard, sebelum muncul kembali sebagai penduduk Asgard baru (dan teman sekamar Thor) di Avengers: Endgame. Taika Waititi adalah sosok dibalik karakter Korg. Waititi sudah mengkonfirmasi bahwa karakter Kong akan muncul lagi di film Thor: Love and Thunder.

Actor Loki (Matt Damon)

image source: cbr.com

Matt Damon, yang terkenal setelah memerankan Jason Bourne dan membintangi film seperti The Martian, akhirnya membuat cameo di film Thor: Ragnarok. Matt Damon memerankan aktor Loki dalam film tersebut, dan ia muncul saat memperagakan peristiwa di Thor: The Dark World. Damon dan keluarganya baru-baru ini melakukan perjalanan ke Australia, dan Damon telah mengkonfirmasi bahwa ia akan tinggal di Sydney untuk mengerjakan film Thor: Love and Thunder selama beberapa bulan kedepan.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/