Trailer baru untuk film Shin Ultraman telah dirilis. Trailer tersebut menampilkan saat Science Special Search Party (SSSP) beraksi ketika monster alien bernama Neronga dan Gabora muncul di Bumi. Ultraman sendiri sayangnya hanya muncul secara singkat di akhir trailer, dan kita tidak diperlihatkan saat Ultraman bertarung melawan musuhnya. Wujud dari Ultraman sendiri mirip dengan seri aslinya, yang berarti desainnya direplikasi dengan baik.

Film Shin Ultraman sendiri akan menandai reuni antara Hideaki Anno dan Shinji Higuchi, yang sebelumnya menggarap film Shin Godzilla tahun 2016. Jika Shin Godzilla menceritakan kehebatan Godzilla sebagai raja monsters, maka Shin Ultraman akan menceritakan bagaimana kehebatan Ultraman sebagai pahlawan terkuat Bumi. Tentunya dengan tangan dingin Anno dan Higuchi, Shin Ultraman menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun 2021 ini.

Hiro Studios

Anno sendiri dikenal sebagai pencipta serial anime Neon genesis Evangelion yang sangat populer. Sementara itu Shinji Higuchi adalah sosok sutradara yang pernah mengarap film live action Attack on Titan. Filmnya sendiri dibuat oleh studio Tsuburaya Productions dan akan dirilis di Jepang pada musim panas 2021. Film Shin Ultraman memang terinspirasi dari serial Ultraman original yang rilis tahun 1966.

Serial original Ultraman menceritakan tentang karakter bernama Shin Hayata, yang tubuhnya menyatu dengan alien yang dikenal sebagai Giant of Light. Hayata akan berubah menjadi Ultraman di saat-saat genting saat monster muncul. Tapi Hayata tidak pernah sendiri, karena ia akan di bantu oleh SSSP. Saking suksesnya serial Ultraman, bahkan mereka memiliki beberapa spinoff, dan menjadi franchise paling populer di Jepang. Apakah film Shin Ultraman akan mendulang kesuksesan yang sama dengan serial? Kita tunggu aja ya Geeks.

Featured image: amhmagz.com

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.