Sebuah gambar dari akun Twitter milik Kaijuologist memperlihatkan merchandise resmi dari film Godzilla vs Kong. Merchandise tersebut berbentuk mainan yang mereplikasi bentuk-bentuk monster yang akan muncul di Godzilla vs Kong. Lewat mainan tersebut, sekarang kita tahu bahwa akan ada monster baru yang muncul di filmnya nanti. Monster tersebut memiliki nama Hell Hawk. Hell Hawk memiliki bentuk yang menakutkan, dengan tangan bersayap besar seperti kelelawar. Desain Hell Hawk sendiri sepertinya terinspirasi dari Gargoyle.

Namun masih belum diketahui seberapa besar peran Hell Hawk dalam filmnya nanti. Beberapa penggemar berteori bahwa duel di film Godzilla vs Kong juga akan melibatkan Titan lain. Beberapa Titan tersebut ada yang memihak pada Godzilla, dan sebagian berpihak pada Kong. Pasalnya, semakin banyak Titan baru yang terus diperkenalkan jelang perilisan filmnya. Monster-monster baru ini sebelumnya tidak muncul di film Godzilla: King of the Monsters. Trailer Godzilla vs Kong juga memperlihatkan saat Kong bertarung melawan beberapa Warbat.

Hiro Studios


Selain itu, trailernya juga mengungkapkan bahwa pernah ada perang Titan yang pernah terjadi di masa lampau. Di film Godzilla: King of the Monsters, hal itu dijelaskan lewat sebuah lukisan di dalam gua. Lukisan tersebut mengungkapkan bahwa Godzilla dan Kong adalah dua sosok terakhir yang bertahan dari perang Titan. Berarti pada dasarnya, mereka berdua adalah musuh lama dengan sejarah panjang. Akan sangat menarik melihat pertarungan antara mereka berdua di filmnya nanti.

Materi promosi untuk film tersebut mengungkap bahwa hanya ada satu yang akan bertahan, entah itu Godzilla atau Kong. Apakah itu berarti akan ada yang akan mati dalam pertarungan tersebut? Tentunya semua pertanyaan diatas akan terjawab setelah filmnya dirilis. Oiya Geeks, film Godzilla vs Kong sendiri baru akan dirilis pada tanggal 31 Maret 2021 ya. Jadi jangan sampai ketinggalan!

Featured image: screenrant.com

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.