Kabarnya, film The Flash akan mulai diproduksi pada bulan April 2021. Menurut ScreenDaily, The Flash akan mulai syuting di salah satu studio Warner Bros, yang berada di Leavesden, Inggris, dan produksinya akan dimulai pada tanggal 26 April. Film ini akan mempekerjakan sebagian besar kru lokal di Inggris. Filmnya juga akan disutradarai dan diproduseri oleh Andy dan Barbara Muschietti.

Film The Flash nantinya diadaptasi dari seri buku komik karya Geoff Johns dan Andy Kubert, berjudul Flashpoint. Ceritanya bermula dari Barry yang berupaya agar dapat kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya. Namun karena hal tersebut, Barry mengacaukan timeline, sehingga nantinya banyak hal yang berubah setelah Barry kembali. Dalam film tersebut, Ben Alffleck juga akan kembali berperan sebagai Batman, untuk pertama kalinya setelah Justice League.

Hiro Studios

Image source: Screenrant.com

Michael Keaton juga akan mengulangi perannya sebagai Batman untuk pertama kalinya sejak Batman Returns tahun 1992. Keaton sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa ia sedang dalam tahap diskusi untuk membintangi film The Flash. Keaton mengklaim belum ada keputusan akhir. Film ini akan disutradarai oleh Andy Muschietti, dan naskahnya ditulis oleh Christina Hodson.

Bintang film The Flash diantaranya adalah Ezra Miller, Michael Keaton, Ben Affleck, dan Billy Crudup. Kabarnya, film ini akan tayang di bioskop pada 2 Juni 2022. Jika film The Flash sukses, bukan tidak mungkin jika Warner Bros akan membuat film sekuelnya. Kita tunggu aja ya Geeks gimana nasib filmnya nanti.

Featured image: hangoutindo.com

Hiro Studios