Sebuah akun Instagram bernama dis.pops baru-baru ini membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan merchandise resmi dari film Godzilla vs Kong. Merchandise tersebut berbentuk pajangan Funko Pops, yang pertama kali diluncurkan di Funko Fair 2021. Funko Pops sendiri sudah merilis beberapa variasi pajangan edisi film Godzilla vs Kong dengan ukuran antara 10 inch, sampai dengan 4,5 inch, dan gantungan kuncinya. Tapi Geeks, ada yang menarik dari Funko Pops edisi Godzilla vs Kong karena pihak Funko membuat sebuah Funko Mechagodzilla.

Dibuatnya Funko Mechagodzilla menjadi indikasi bahwa Mechagodzilla memang benar-benar akan muncul dalam film Godzilla vs Kong. Pasalnya, Funko memang menjadi merchandise resmi dari film tersebut. Funko Mechagodzilla pun memberi kita gambaran seperti apa penampilan Mechagodzilla dalam filmnya nanti. Terlihat bahwa Mechagodzilla akan berbentuk mirip seperti Godzilla, hanya saja warna matanya sedikit merah.

Hiro Studios

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DisPops (@dis.pops)

Di trailer Godzilla vs Kong sendiri, ada adegan yang menampilkan saat manusia berlarian. Jika dilihat dengan seksama, adegan tersebut menunjukkan ada bayangan berwarna merah raksasa, yang berada di balik asap tebal. Besar kemungkinan jika sosok tersebut adalah Mechagodzilla, karena biasanya Godzilla memancarkan cahaya biru di setiap kemunculannya. Jika benar itu adalah Mechagodzilla, lantas siapa yang membuat monster tersebut? Banyak yang berspekulasi bahwa ada organisasi jahat yang sengaja membuat Mechagodzilla untuk tujuan jahat.

Mechagodzilla sendiri merupakan musuh bebuyutan Godzilla. Ia pertama kali muncul dalam film Godzilla vs Mechagodzilla di tahun 1974. Awalnya, Mechagodzilla adalah alien, tetapi kemudian ceritanya dirubah, dan Mechagodzilla diceritakan sebagai senjata buatan manusia, untuk melawan Godzilla. Film Godzilla vs Kong sendiri akan dirilis pada tanggal 31 Maret mendatang Geeks! Jangan sampai ketinggalan ya Geeks!

Featured image: screenrant.com

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.