Kabar terbaru datang dari The CW yang telah merilis poster terbaru untuk serial Superman & Lois musim pertama. Poster tersebut menampilkan keempat anggota keluarga Clark Kent, dengan Clark Kent alias Superman yang berada di paling depan. Di sebelah kiri ada Lois Lane dan di kanan ada kedua anak Clark Kent yaitu Jonathan dan Jordan.

Dalam posternya, keluarga itu terbagi oleh gambar Superman dengan jubahnya, lalu meroket menuju langit yang semakin gelap. Posternya juga memperlihatkan tagline yang cukup unik bertuliskan, “Menyelamatkan dunia dimulai dari rumah”. Lalu di bawah mereka, ada Kent Farm yang tampak sebagai rumah yang indah dengan hamparan ladang hijau.

 

Image source: Cbr.com

Poster Superman & Lois musim 1 juga menunjukkan bahwa episode perdana akan tayang selama 90 menit mulai pukul 20:00 ET / PT. Setelah itu, juga ada episode spesial yang tayang selama 30 menit, dengan judul Superman & Lois: Legacy of Hope. Episode spesial akan tayang mulai pukul 21:30 ET / PT.

Superman & Lois dibintangi oleh Tyler Hoechlin, Elizabeth Tulloch, Dylan Walsh, Alex Garfin, Jordan Elsass, Emmanuelle Chriqui, Inde Navarrette dan Wolé Parks. Serial ini ditayangkan perdana pada Selasa, 23 Februari.

Featured image: tvinsider.com