Deadline melaporkan bahwa serial live action Avatar: The Last Airbender masih terus dikerjakan, walau ditinggalkan oleh kreatornya. Kabarnya, Dan Lin saat ini tengah mengerjakan serial tersebut untuk Netflix, dan serialnya masih dalam tahap pre-production. Berarti selangkah lagi, film tersebut akan memulai masa produksinya. Namun hingga saat ini, masih belum diketahui siapa yang akan menjadi showrunner serial ini setelah keluarnya Bryan Konietzko dan Michael Dante DiMartino.

Konietzko dan DiMartino adalah kreator asli dari Avatar: The Last Airbender. Tahun lalu, Konietzko dan DiMartino memutuskan keluar karena adanya perbedaan visi dengan Netflix. DiMartino sempat mengatakan bahwa dia dan Konietzko berkomitmen untuk bekerja sama dengan Netflix dalam serial ini karena awalnya sesuai dengan visi mereka. Namun kondisi berubah seiring waktu berjalan. Biarpun sudah keluar dari proyek ini, tetapi DiMartino tetap optimis bahwa Netflix masih bisa membuat serial Avatar lebih bagus dari perkiraannya.

Hiro Studios

image source: twitter.com

Setelah film live action The Last Airbender garapan M. Night Shyamalan berakhir dengan sangat mengecewakan, banyak penggemar yang cemas tentang serial live action Avatar: The Last Airbender. Film live action The Last Airbender sebenarnya adalah film pertama dari trilogi The Last Airbender yang sudah Shyamalan siapkan. Namun ketika film pertamanya rilis, film tersebut mendapatkan kritik pedas, dan dianggap sebagai salah satu film terburuk sepanjang masa.

Mudah-mudahan aja ya Geeks serial live action Avatar: The Last Airbender tidak bernasib serupa dengan film live actionnya. Serial live-action Avatar: The Last Airbender pertama kali diumumkan diproduksi Netflix pada September 2018. Namun hingga kini masih belum diketahui kapan serialnya akan dirilis. Dengan belum adanya jadwal rilis, maka Netflix bisa menyelesaikan serial tersebut tanpa terburu-buru, untuk menjamin serialnya tidak berakhir mengecewakan.

Featured image: youtube.com

Hiro Studios