Screen Daily melaporkan bahwa produksi film The Batman akan segera selesai. Warner Bros telah mengkonfirmasi bahwa produksi The Batman dijadwalkan selesai pada Maret 2021, hampir 14 bulan setelah produksinya dimulai. Namun yang harus dicatat, produksi The Batman akan selesai di bulan Maret, jika produksinya tidak terganggu oleh pandemi COVID-19. Belakangan ini, kasus positif yang terjadi di tempat produksi The Batman sangat sedikit, sehinga besar kemungkinan The Batman dapat menyelesaikan produksinya tepat waktu.

Jika proses produksi The Batman selesai, maka kalian masih harus menunggu lebih lama lagi karena filmnya harus memasuki proses pasca produksi. Matt Reeves dan timnya memiliki waktu satu taun lebih untuk menyelesaikan pasca produksinya, mengingat filmnya akan rilis pada 4 Maret 2022. Mungkin film The Batman menjadi film Batman terlama yang menjalani tahap produksi, karena memakan waktu hampir dua tahun untuk menyelesaikannya.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Jika kondisi di seluruh dunia sudah mulai normal di tahun 2022, maka kemungkinan besar The Batman akan dirilis di bioskop. Jika kondisi masih belum normal, kemungkinan The Batman akan mengalami nasib serupa serperti kebanyakan film Warner Bros, dan akhirnya rilis di layanan streaming HBO Max. Tapi mudah-mudahan aja ya Geeks hal ini tidak terjadi karena trailer The Batman yang dirilis tahun lalu menunjukkan bahwa film The Batman wajib disaksikan di bioskop.

Film The Batman sendiri akan menceritakan tentang Bruce Wayne, saat ia baru menjadi Batman. Dalam filmnya nanti, Batman harus menghadapi empat musuhnya sekaligus yaitu Riddler, Penguin, Carmine Falcone, dan Catwoman. Namun diantara keempatnya, Riddler akan menjadi musuh utama Batman. Dalam filmnya nanti, kita juga akan diperlihatkan lebih dalam tentang sisi detektif Batman.

Featured image: parismatch.be

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.