Deadline melaporkan bahwa aktor Luke Evans telah bergabung dengan pemeran lainnya di film live-action Pinocchio. Evans kabarnya akan memerankan The Coachman, salah satu villain terkenal di film Pinocchio. The Coachman sendiri senang menculik anak-anak di Pleasure Island, dan anak-anak tersebut ia ubah menjadi keledai untuk dijual di pasar gelap. Karakter The Coachman sendiri awalnya diperankan oleh Charles Judles.

Evans sudah beberapa kali berperan sebagai antagonis. Contohnya adalah karakter Gaston yang muncul di film Beauty and the Beast, dan Vampire penghisap darah di film Dracula Untold. Evans juga menjadi seorang villain di film Furious 7. Evans juga bermain dalam beberapa film besar seperti Murder Mystery, The Girl on the Traine, dan The Hobbit: Battle of Five Armies. Baru-baru ini, Evans juga akan muncul di mini series Nine Perfect Strangers bersama dengan Melissa McCartney dan Nicole Kidman.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Di live action Pinocchio, Evans akan beradu akting dengan Tom Hanks. Hanks akan memerankan Gepetto, seorang pemahat kayu asal Italia yang menciptakan Pinocchio. Filmnya akan disutradarai oleh Robert Zemeckis, dengan naskah yang juga ditulis oleh Zemeckis dan Chris Weitz. Weitz sendiri pernah menulis remake Cinderella di tahun 2015. Weitz dan Andrew Miano akan memproduseri film ini di bawah perusahaan produksi mereka, Depth of Field.

Meskipun rasanya Evans bukan pilihan tepat untuk memerankan sosok villain gemuk, serakah, dan berambut putih seperti The Coachman, tetapi itu bisa menjadi pertanda bahwa filmnya nanti akan sedikit menyimpang dari film aslinya. Tentunya film terbaru ini dibuat untuk dapat dinikmati oleh penonton kalangan baru. Hingga saat ini, masih belum diketahui tanggal perilisan filmnya.

Featured image: graziadaily.co.uk

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.