Setelah sempat muncul di awal tahun 2021 dengan chapter 1000 dan 1001, para fans kemudian harus “libur” selama satu minggu. Namun, pada minggu ini One Piece kembali dengan chapter terbarunya. Di chapter sebelumnya kita melihat lima orang Worst Generation – Luffy, Law, Kidd, Killer, dan Zoro – bertarung di atap istana Kaido untuk menghadapi kedua Yonko.

Dalam chapter tersebut kita melihat bagaimana Worst Generation menggunakan teknik andalan mereka untuk menyerang Kaido. Namun, sayangnya, teknik mereka tidak banyak berpengaruh terhadap Kaido. Meskipun begitu Kaido mengakui bahwa Luffy sudah mengalami peningkatan di pertarungan kali ini. Kaido juga mengakui para Worst Generation sebagai ‘monster kecil.’

Onepieceuniverse.com

Lalu, apa yang terjadi di chapter 1002 nanti? Yang terjadi di chapter terbaru One Piece ini seluruhnya masih berfokus pada pertarungan antara Worst Generatin melawan kedua Yonko. Ini adalah chapter kedua yang memfokuskan pada pertarungan tersebut. Namun, yang menarik adalah kita akan diperlihatkan berbagai teknik baru yang digunakan oleh kedua kubu.

Kaido sendiri menggunakan serangan baru yang disebut “Great Wind” dimana Zoro kemudian menggunakan Enma untuk membelahnya. Luffy juga menggunakan teknik serangan baru yang disebut sebagai ‘Gomu Gomu no Kong Rifle.’ Kidd sendiri menggunakan teknik baru yang bernama ‘Slam Gibson’ sedangkan Law menggunakan teknik ‘Gamma Knife.’

Rjwriting.ink

Killer kemudian menyerang Kaido dengan teknik barunya yaitu ‘Kamaa Sonic.’ Luffy kemudian menggunakan teknik Gomu Gomu no Rhino Schneider untuk menghantam Kaido. Kaido kemudian membalasnya dengan serangan Boro Breath, yang mana untungnya Zoro kembali muncul dan menahan serangan tersebut dengan teknik Kinemon lainnya yaitu Kitsunebiyuu: Homurasaki.

Selain itu, Zoro pun menggunakan teknik yang sama yang pernah dia gunakan saat melawan Ryuma  di Thriller Bark yaitu Hiryu: Kaen atau Flying Dragon Blaze. Mendapatkan serangan dahsyat tersebut, Kaido mulai merasakan kehadiran sosok Oden di pedang milik Zoro. Big Mom kemudian membalas serangan mereka dengan teknik barunya yang disebut ‘Indra,’ sebuah serangan petir yang sangat dahsyat.

Luffy tidak peduli dengan serangan tersebut, dimana dia mengatakan bahwa dia karet karena itulah dia tidak takut terhadap petir. Luffy juga kembali menggunakan teknik baru lainnya yang disebut ‘Gomu Gomu no Kong Gatling’ saat menghajar Kaido. Kabar baiknya adalah tidak ada jeda untuk minggu depan.

Featured image: pinterest.com

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.