Belum lama ini, dalam wawancara dengan EW, produser Robert Kirkman akhirnya memberi kabar terkait film live-action yang adaptasi komik, The Invincible. Kirkman mengatakan bahwa saat ini proyek tersebut masih bergerak maju dan sedang tahap awal. Kirkman juga menegaskan bahwa versi live-action The Invincible tidak ada hubungannya dengan serial The Invincible Amazon, kecuali materi sumbernya. Kirkman berkata:

“Itu masih dalam pengembangan. Rencana itu masih belum berubah. Kami hanya butuh waktu lama. Tapi kami cukup beruntung memiliki dua Invisible. Saat ini kami punya serial animasinya di Amazon, yang sekarang berada di titik puncak peluncuran, lalu kami juga masih mengembangkannya filmnya dengan Universal, dengan melibatkan Seth Rogen dan Evan Goldberg. Meski  terasa aneh, karena 2 hal (film dan serial the Invincible) itu berjalan berdampingan, tapi merujuk ke serial animasi Spider-Man dan film Spider-Man pada saat yang sama, itu hal yang cocok terjadi,” Ungkap Kirkman.

Hiro Studios

Image source: Screenrant.com

Komik The Invincible yang diadaptasi untuk filmnya bercerita tentang superhero remaja bernama, Mark Grayson. Dia adalah seorang siswa SMA sekaligus pekerja paruh waktu. Grayson memiliki kehidupan normal, namun  Nolan (Ayah Grayson) adalah superhero Omni-Man. Ayahnya Grayson adalah superhero paling kuat di planet ini sekaligus anggota ras Viltrumite. Kemudian, pada usia 17 tahun Mark mulai menunjukkan kekuatan super warisan dari ayahnya. Dia pun mulai mengikuti jejak ayahnya sebagai pahlawan super. Selama 144 edisi, The Invincible berisi cerita cinta, kehilangan, keluarga, dan masih banyak lagi.

The Invincible merupakan komik Kirkman kedua yang difilmkan, setelah The Walking Dead. Selain akan memproduseri The Invincible, Kirkman juga akan merangkap sebagai showrunner. Kemudian, David Alpert, dan Catherine Winer akan menjadi produser eksekutif. Sementara Jeff Allen menjabat sebagai direktur pengawas. Sampa sekarang, film ini belum mengumumkan pemain yang akan terlibat. Tapi, sedang dalam tahap pengembangan nih Geeks!

Featured image: pinterest.com

Hiro Studios