Durasi film Black Widow akhirnya terungkap. Durasi film Black Widow diperlihatkan di daftar Disney UK, yang menunjukkan bahwa filmnya memiliki durasi 133 menit. Dengan munculnya nama Black Widow di daftar Disney UK, kemungkinan besar filmnya tetap akan rilis pada bulan Mei mendatang. Namun masih belum diketahui apakah film Black Widow akan tetap rilis di bioskop atau tidak.

Dengan durasi 2 jam 13 menit, maka film Black Widow akan lebih lama dari film solo Captain America, Thor, Iron Man, Doctor Strange, Ant-Man, Captain Marvel, dan Spider-Man. Tetapi film Black Widow akan lebih pendek daripada film Endgame yang berdurasi tiga jam, dan Avengers: Infinity War yang berdurasi dua setengah jam. Itu berarti durasi film Black Widow berada ditengah-tengah, tidak terlalu lama, dan tidak terlalu pendek.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Mengingat trailer film Black Widow yang memperlihatkan cerita asal-usul yang rumit, dan akan memperkenalkan beberapa karakter baru, maka sangat wajar jika filmnya memiliki durasi yang cukup lama. Filmnya sendiri akan menampilkan villain baru bernama Taskmaster. Taskmaster memiliki kemampuan untuk menirukan kemampuan dari musuh-musuhnya, yang menjadikan Taskmaster ancaman yang serius bagi Natasha Romanoff.

Tentu akan sedikit aneh jika kita melihat kembali Natasha di film Black Widow, setelah kematian tragisnya di Avengers: Endgame. Namun yang harus dicatat bahwa film Black Widow akan menjadi prekuel, dengan mengambil latar waktu antara peristiwa di film Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Film tersebut juga akan menceritakan lebih dalam tentang karakter Black Widow sendiri, yang sebelumnya hanya diperlihatkan sepintas. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Natasha Romanoff di film solonya.

Feauterd image: pinterest.com

Hiro Studios