Seiring beredarnya rumor tentang Green Goblin yang akan kembali ke MCU, akhirnya aktor Dane DeHaan angkat bicara. Dane DeHaan menepis kabar yang menyebut bahwa karakter yang pernah ia perankan, Green Goblin, akan kembali berlaga di film Spider-Man 3. Dalam wawancaranya bersama RadioTimes, DeHaan ditanya terkait kembalinya Green Goblin di Spider-Man 3, dia pun menjawab bahwa rumor itu tidaklah benar. DeHaan berkata:

“Tidak ada kebenaran dari rumor tersebut. Aku bahkan tidak tahu bagaimana hal itu dapat terjadi. Tapi sebenarnya, Aku pasti akan senang jika Green Goblin dapat kembali ke sekuel Spider-Man. Aku suka membuat film superhero atau di dunia semacam itu dan aku yakin akan selalu menemukan diri-ku di dunia itu lagi,” Ungkap DeHaan.

Hiro Studios

Image source: cinemablend.com

Membawa kembali Green Goblin bukanlah hal yang sulit. Apalagi, Jamie Foxx dan Alfred Molina mengulangi peran mereka sebagai Electro dan Doc Ock dalam film Spider-Man 3. Ketika dikabarkan bahwa Jamie Foxx akan mengulangi perannya sebagai Electro di film Spider-Man 3, penggemar mulai berspekulasi tentang kemungkinan kembalinya Green Goblin yang diperankan DeHaan. Green Goblin, adalah salah satu penjahat Spider-Man paling terkenal. Karakter ini merupakan karakter yang paling banyak disukai, karena latar belakangnya yang menarik.

Film Spider-Man 3 sendiri nantinya akan kembali digarap oleh Jon Watts. Jon Watts kembali menjadi sutradara bersama produser Kevin Feige dan Amy Pascal. Spider-Man 3 dapat menjelajahi multiverse lebih jauh. Film ini akan mengeksplorasi hubungan antara Spider-Man dengan multiverse. Bukti lainnya bahwa Spider-Man 3 yang menjelajahi multiverse yaitu dengan adanya kehadiran Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang dikonfirmasi akan berlaga pada film tersebut.

Featured image: thedailybeast.com

Hiro Studios