Tentunya, kita sudah tahu bahwa tiap musim film Stranger Things selalu dibalut dengan adegan-adegan yang mengerikan. Namun, aktor cilik Gaten Matarazzo berjanji bahwa musim 4 Stranger Things akan menjadi yang paling menakutkan dari 3 musim sebelumnya.

Matarazzo adalah karakter paling disukai oleh penggemar sejak awal seri Stranger Things pada tahun 2016. Karakter yang Matarazzo perankan bernama Dustin Hendarson. Hendarson merupakan bagian dari empat tokoh utama di cerita Stranger Things. Matarazzo juga dipastikan kembali di musim keempat Stranger Things. Ketika ditanya oleh Us Weekly, kata pertama yang dia berikan untuk menilai sekuel terbaru film ini adalah, “Astaga,” Ungkap Matarazzo.

Hiro Studios

Image source: GamesRadar

Matarazzo menambahkan bahwa, semua orang juga pasti akan punya pemikiran yang sama terkait musim terbaru Stranger Things. Mereka yang terlibat akan berpikir bahwa musim ke-4 merupakan musim paling menakutkan daripada 3 musim sebelumnya. Meski begitu, para pemeran merasa tidak sulit untuk menjaga suasana bahagia dan energik di lokasi syuting.

“Selain memiliki banyak hal yang berat dan gelap di acara itu, itu juga dikelilingi oleh banyak kegembiraan [dan] sejumlah komedi yang bagus. … Kami biasanya bersenang-senang di lokasi syuting,” Ungkap Matarazzo pada interviewnya dengan Us Weekly.

Pada musim ketiga, pemirsa dibiarkan berspekulasi tentang bagaimana nasib Jim Hopper (David Harbor). Tapi akhirnya, setelah Netflix merilis teaser untuk Stranger Things 4 tampaknya, Hopper masih hidup dan sedang dipenjara di Rusia. Kembalinya Hopper, sebetulnya bukanlah sebuah kejutan bagi para pemeran. Para pemeran mengaku sangat senang dengan konfirmasi kembalinya David sebagai Hopper yang tertulis pada naskah Stanger Things 4.

Masih belum jelas kapan Stranger Things season 4  bakal rilis, kita tunggu aja kabar terbarunya ya Geeks!

Featured image: gamesradar.com

Hiro Studios