Setelah sukses menayangkan tiga episode perdana serial WandaVision, kini Marvel Studios merilis beberapa poster baru, sebelum mereka merilis episode keempat serialnya.

Namun kali ini dalam posternya, Geraldine alias Monica Rambeau tampak sangat dominan. Pasalnya,  Geraldine tampil di belakang tv, dan adegan yang ditunjukan dari TV itu adalah ekspresi Wanda yang sedang tersenyum, sementara Vision yang sedang menjelaskan sesuatu. Menariknya, poster tersebut memberikan detail tentang yang akan terjadi di episode keempat. Dalam poster Geraldine, terdapat tulisan “Out this world”.

Image source: Screenrant.com

Tulisan tersebut sepertinya merujuk pada peran Geraldine di WandaVision. Pasalnya, Geraldine mengetahui bahwa Wanda melahirkan anak kembar. Karena merupakan anggota SWORD, Geraldine tahu apa yang harus ia dilaporkan kepada organisasi itu. Kemungkinan, hal itu akan membuat  SWORD semakin mudah menghentikan realitas yang dibuat oleh Wanda.

Dengan tujuh episode tersisa, WandaVision dapat memberikan banyak kejutan baru dalam beberapa minggu mendatang. Episode keempat WandaVision akan ditayangkan pada tanggal 5 Februari 2021, dan tentunya hanya dapat kita saksikan di layanan streaming Disney+. Episode berikutnya dari WandaVision akan rilis secara mingguan, dan serialnya memiliki total 9 episode. Kita tunggu aja ya Geeks episode terbaru dari serial WandaVision hanya di Disney+.

Featured image: denofgeek.com