Deadline melaporkan bahwa studio MGM telah menyewa jasa Misha Green untuk menulis naskah dan menyutradarai film Tomb Raider 2. Green baru-baru ini membantu membuat, menulis, dan mengarahkan serial HBO berjudul Lovecraft Country. Saat itu, Green ditunjuk untuk mengarahkan episode kedelapan Lovecraft Country. Film Tomb Raider 2 sendiri akan menjadi debut Green sebagai sutradara film.

Green sebelumnya sudah pernah menulis beberapa naskah serial seperti Underground, Sons of Anarchy, dan Heroes. Setelah ditunjuk untuk menggarap film Tomb Raider 2, Green pun berbicara di akun Twitternya untuk mengkonfirmasi berita itu.

Penambahan Green di Tom Raider 2 mungkin menandakan bahwa ada perombakan total pada film tersebut. Green menggantikan Ben Wheatley, yang sekarang terikat dengan film Meg 2. Bisa jadi apa yang Green tulis di Twitternya merupakan sebuah indikasi bahwa film kedua Tomb Raider akan dimulai dari awal.Β Green bisa melakukan penulisan ulang terhadap naskah buatan Amy Jump, di mana pada awal tahun 2019 lalu, Jump ditunjuk untuk menulis naskah Tomb Raider 2.

Dengan Green yang sukses menyutradarai salah satu episode terbaik dari Lovecraft Country, maka tidak heran MGM memilihnya untuk menyutradarai Tomb Raider 2. Green juga sangat menggemari seri game Tomb Raider, seperti yang ia sebutkan di Twitter. Game Tomb Raider favoritnya adalah Tomb Raider: Legend, dan Rise of the Tomb Raider. Hingga saat ini, masih belum diketahui kapan film Tomb Raider 2 akan dirilis, tetapi besar kemungkinan jika filmnya dapat kita saksikan akhir tahun depan.

Featured image: cinemablend.com

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.