Durasi untuk film anime The Witcher: Nightmare of the Wolf telah terungkap. Netflix mengungkapkan bahwa Nightmare of the Wolf memiliki durasi 1 jam 21 menit. Selain mengungkap durasinya, Netflix juga memberikan sinopsis singkat. Terungkap bahwa film Nightmare of the Wolf akan menceritakan tentang ancaman baru yang harus dihadapi the Continent.

Nightmare of the Wolf saat ini sedang dalam tahap pengerjaan. Dipastikan bahwa film tersebut akan menceritakan asal-usul mentor Geralt, Vesemir, yang merupakan Witcher tertua dari School of the Wolf. Mengingat musim kedua The Wicher akan menampilkan debut live-action Vesemir, maka film Nightmare of the Wolf akan menjadi kesempatan bagi penonton untuk mengenal lebih dalam karakter Vesemir.

image source: screenrant.com

Vesemir adalah sosok penting yang mengubah Geralt menjadi seperti sekarang. Cerita Vesemir juga menjadi sejarah penting bagi dunia The Witcher. Dengan durasi 1 jam 21 menit, rasanya sangat cukup untuk menceritakan cerita Vesemir dengan cukup jelas. Nightmare of the Wolf sendiri sudah diumumkan untuk dibuat sejak awal tahun 2020.

Filmnya akan dipimpin oleh showrunner The Witcher, Lauren Hissrich dan Beau DeMayo, dengan animasinya yang dikerjakan oleh Studio Mir (The Legend of Korra). Saat ini Netflix tidak hanya mengerjakan satu prekuel The Witcher, melainkan dua. Satu lagi prekuel The Witcher yang sedang dikerjakan adalah The Witcher: Blood Origin, yang menceritakan bagaimana terciptanya Witcher.

Featured image: independent.co.uk

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.