Kabar terbaru datang dari Billy Crystal. Ketika diwawancari oleh Collider, Crystal mengkonfirmasi bahwa serial Monster at Work merupakan sekuel dari Monster, Inc. Kemudian, aktor berusia 72 tahun itu mengaku akan mengulang perannya sebagai Mike. Sementara John Goodman, akan kembali sebagai pengisi suara karakter Sulley. Crystal juga menyebutkan bahwa Monster at Work akan mengambil latar waktu enam bulan setelah Monsters, Inc.

Selain Crystal dan Goodman, Monster at Work juga diperankan oleh Ben Feldman, Kelly Marie Tran, Alanna Ubach, Jennifer Tilly, John Ratzenberger, dan Bob Peterson. Serial sekuelnya akan diproduseri oleh Roberts Gannaway, dan bercerita tentang monster muda bernama Tylor Tuskmon (Feldman). Dia adalah seorang mekanik muda yang bersemangat dan berbakat di Tim Fasilitas Monsters, Inc. (MIFT). Tyler bermimpi untuk bekerja di pabrik Laugh Floor untuk menjadi pelawak bersama idolanya, Mike dan Sulley.

Hiro Studios

Image source: whatsondisneyplus.com

Crystal juga membagikan informasi terkait sejauh mana proses syuting Monsters at Work untuk musim pertama. Dia mengungkapkan,

“Ya, kami telah menyelesaikan banyak episode di season satu. Saat ini kami sedang istirahat karena pandemi. Tetapi beberapa hal dapat saya lakukan di rumah dan hal lainnya dapat saya lakukan di studio yang letaknya sangat terpencil di Burbank. Saya belum yakin kapan serial ini akan rilis, tapi saya yakin serial ini akan tampil dengan sangat menakjubkan,” Ungkap Crystal.

Crystal dan timnya mengaku sangat bersemangat dalam proses produksi film Monster at Work. Ketika ditanya tentang durasi tiap episode. Crystal menjawab, bahwa tiap episodenya memiliki durasi kurang lebih 30 menit. Crystal meyakinkan, bahwa serial ini akan sangat menyenangkan untuk disaksikan Geeks! Serial Monter at Work dijadwalkan akan rilis di Disney+ pada tahun 2021.

Featured image: posterspy.com

Hiro Studios