Menjelang perilisan serial Falcon and Winter Soldier yang semakin dekat, aktor Sebastian Stan membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan penampilan baru Bucky dalam serialnya mendatang. Dalam keterangannya, Stan mengungkapkan bahwa gambar tersebut diambil pada Oktober 2019, dan serialnya akan dirilis kurang dari dua bulan lagi. Berdasarkan apa yang dilihat dalam trailernya, tampaknya Marvel Studios tidak secara signifikan merubah penampilan Bucky.

Lengan Bucky Barnes tampak berbeda. Lengannya telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga warnanya menjadi semakin gelap. Masih belum diketahui apakah lengan tersebut dibuat ulang dari baru ataukah hanya mengalami perubahan warna saja. Menariknya, penampilan baru ini mengingatkan kita pada penampilan perdana Bucky di film The First Avengers. Sekarang, Bucky telah siap menjadi pahlawan lagi setelah sebelumnya ia menjadi villain, akibat cuci otak yang dilakukan HYDRA.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sebastian Stan (@imsebastianstan)

Dalam serialnya nanti, Bucky sepertinya masih tetap mendukung Sam untuk menjadi Captain America menggantikan Steve Rogers. Selain mendapatkan dukungan Bucky, Sam juga mendapat dukungan dari Steve Rogers dan Avengers lainnya. Sam sendiri tidak diijinkan oleh pemerintah Amerika untuk menjadi Captain America. Pihak pemerintah Amerika malah memilih U.S Agent sebagai penerus Captain America. Dalam komik, U.S Agent menggunakan cara-cara kekerasan untuk menumpas kejahatan, dan oleh sebab itu ia dianggap tidak pantas menjadi penerus Captain America.

Selain harus dihadapkan dengan U.S. Agent, Bucky dan Sam sepertinya juga harus dihadapkan dengan masalah lainnya yaitu kembalinya Baron Zemo. Zemo mungkin sudah merencanakan rencana balas dendam terhadap mereka semua. Meski dalam trailernya Zemo terlihat menjalin aliansi dengan Bucky dan Sam, tapi Zemo tetap harus diwaspadai mengingat ia dahulu sangatlah jahat.

Featured image: menshealth.com

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.