Setelah sekian lama, akhirnya film Godzilla vs Kong merilis teaser singkat untuk filmnya. Bahkan, mereka merilis dua teaser sekaligus. Dua teasernya sangatlah singkat, karena masing-masing berdurasi sekitar 6 detik. Tapi dari teaser pertama, kita bisa melihat bagaimana Godzilla dan Kong saling bertemu. Kemungkinan itu adalah pertemuan mereka untuk pertama kalinya.

Yang juga menarik, Kong terlihat tengah berada di sebuah kapal, dan ada rantai besar yang mengikat tangannya. Kong juga mengenakan sebuah kalung yang sepertinya digunakan sebagai senjata, kalau-kalau Kong lepas kendali. Sementara itu di teaser kedua, kita bisa melihat saat Kong bertemu dengan seorang wanita muda. Kong terlihat tenang saat bertemu wanita tersebut. Sulit untuk mengetahui dengan siapa dan di mana kejadian itu berlangsung.

Hiro Studios

Masih menjadi perdebatan tentang apakah Kong dan Godzilla adalah ancaman atau sekutu bagi manusia. Sebenarnya, Godzilla dan Kong sudah mendapatkan empati dari manusia, yang sudah diperlihatkan dari film-film sebelumnya. Tapi sepertinya Godzilla adalah sosok yang akan menjadi sekutu manusia. Pasalnya, Godzilla telah membantu menyelamatkan dunia beberapa kali. Prediksi itu diperkuat dengan teaser yang menampilkan Kong yang dirantai. Besar kemungkinan jika manusia takut kepada Kong, karena makhluk tersebut baru mereka temui.

Film Godzilla vs Kong sepertinya akan memperlihatkan saat Godzilla dan Kong saling bertarung satu sama lain, sebelum pada akhirnya mereka bekerja sama untuk melawan monster yang lebih kuat. Sebenarnya format cerita seperti itu selalu digunakan sejak tahun 1962 lalu, pada film Godzilla. Godzilla vs Kong akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2021, di bioskop dan layanan streaming secara bersamaan. Hari minggu ini, Legendary juga akan merilis trailer perdana, yang akan mengungkap detail tentang filmnya.

Featured image: ebay.com

Hiro Studios