Doctor Strange

image source: chicagocrusader.com

Avengers memikul beban berat untuk menyelamatkan dunia dari berbagai ancaman. Bisa jadi ancaman yang datang bukan berasal dari villain biasa, tetapi villain dari dimensi lain. Oleh sebab itu New Avengers membutuhkan anggota baru yang dapat menghentikan musuh dari ancaman yang jauh lebih besar. Sosok yang sanggup melakukan itu adalah Doctor Strange. Doctor Strange merupakan penyihir terkuat di MCU saat ini. Ia juga memiliki kendali atas Tim Stone, dan dapat memanipulasi kenyataan sesuai keinginannya. Bahkan ia pernah melawan Thanos seorang diri dengan Tme Stone. Jika New Avengers membutuhkan sosok yang sangat cerdas, Doctor Strange adalah orangnya.

Captain Marvel

image source: tokopedia.com

Jika New Avengers membutuhkan sosok paling kuat untuk dijadikan anggotanya, maka Captain Marvel adalah solusinya. Captain Marvel sendiri akan mendapatkan triloginya, sehingga perjalanan karakter ini di MCU sangatlah panjang. Saat ini, Captain Marvel terus melakukan perjalanannya ke seluruh penjuru galaksi untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Tapi bisa jadi di Phase 4 MCU, Captain Marvel memutuskan untuk menjadi pahlawan di Bumi dengan menjadi bagian dari New Avengers. New Avengers pun membutuhkan bantuan untuk mengalahkan makhluk-makhluk luar angkasa seperti Kree, dan Captain Marvel adalah orang yang tepat untuk mengalahkan mereka.

Captain America (Sam Wilson)

image source: themarysue.com

New Avengers membutuhkan Captain America. Itulah fakta yang terjadi. Dengan Steve yang resmi pensiun dari kehidupan superhero, Sam siap mewarisi gelar Captain America, seperti yang ia lakukan di komik ketika Steve harus pensiun. Tapi sebelum menjadi Captain America, Sam harus merebut gelar Captain America dari U.S. Agent, karena pemerintah Amerika Serikat memberikan gelar tersebut pada U.S. Agent, bukan pada Sam Wilson. Sama seperti Steve Rogers, Sam mampu menjadi pemimpin. Ia cukup pintar, taktis, dan seorang prajurit yang terlatih. Bahkan Sam menjadi hebat tanpa bantuan super soldier.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/