Setelah film Avengers: Endgame, tim Avengers kehilangan beberapa anggotanya, dari mulai Steve Rogers, Tony Stark, dan Natasha Romanoff. Posisi anggota lama Avengers juga sudah mulai digantikan dengan karakter baru, seperti Clint Barton yang digantikan penerusnya yaitu Kate Bishop. Itu membuktikan bahwa anggota Avengers lama harus mengucapkan selamat tinggal, dan MCU membutuhkan karakter baru untuk mengisi New Avengers. Nah berikut ini adalah beberapa karakter yang diprediksi menjadi bagian dari New Avengers di MCU. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini Gees!

Shang-Chi

image source: denofgeek.com

Phase 4 akan memperkenalkan banyak karakter baru, mulai dari Ms. Marvel, hingga Kate Bishop. Namun ada karakter yang paling mungkin bergabung dengan New Avengers. Ia adalah Shang-Chi. Shang-Chi adalah seorang petarung handal yang mahir dalam seni bela diri. Shang-Chi merupakan anak Zheng Zu, seorang penjahat terkenal di Marvel Universe. Meskipun karakternya tidak begitu populer, tetapi ia cocok bergabung dengan New Avengers untuk menggantikan Clint Barton atau Natasha Romanoff. Tentunya kedatangan Shang-Chi di New Avengers akan memberikan warna baru, dan membuat anggota New Avengers semakin beragam.

Hiro Studios

She-Hulk

image source: moreschick.pikiran-rakyat.com

She-Hulk menjadi karakter yang cocok untuk menggantikan Hulk, jika Hulk akan dipensiunkan. Dalam komik, She-Hulk alias Jennifer Walters merupakan sepupu Bruce Banner. Suatu ketika, Jennifer Walters mendapatkan transfusi darah Banner, hingga akhirnya Walters mendapatkan kekuatan Hulk. Walters adalah sosok wanita yang percaya diri dan cerdas. Tapi tentu saja kecerdasannya tidak seperti Banner. She-Hulk sendiri dapat mengontrol emosinya, yang membuatnya berbeda dengan versi Hulk dahulu. Jika tim New Avengers membutuhkan bantuan dari seorang pengacara handal, Walters tentunya sangat cocok menjadi pengacara resmi New Avengers, karena kesehariannya, Walters bekerja sebagai pengacara.

Spider-Man

image source: radiotimes.com

Dalam komik, Hubungan Spider-Man dengan Avengers memang cukup rumit. Terkadang Spidey adalah anggota, terkadang tidak, terkadang Avengers membenci Spidey, dan terkadang Spidey menjadi pemimpin Avengers. Yang terakhir tadi sepertinya tidak akan terjadi di MCU, tetapi tidak menutup kemungkinan jika Spidey akan menjadi anggota New Avengers. Mengingat Spidey menjadi pewaris warisan Tony, maka tidak aneh baginya untuk menjadi anggota New Avengers menggantikan Tony Stark. Tapi karena masih tergolong muda, Spidey hanya akan menjadi anggota, bukan wakil pemimpin Avengers, seperti Tony.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

Hiro Studios