Trailer Godzilla vs Kong mungkin masih belum rilis, tetapi sebuah bocoran footage film Godzilla vs Kong dapat kita lihat disini. Bocoran footage tersebut berdurasi sekitar enam detik dan menampilkan first look karakter Mandison Russell yang diperankan oleh Millie Bobby Brown. Terakhir kali terlihat, Russell muncul di film Godzilla: King of the Monsters. Yang lebih penting dari footage tersebut adalah pertarungan yang terjadi antara Godzilla dan Kong.

Kong terlihat tengah melompat ke arah Godzilla sambil memegang sebuah senjata. Menariknya, Godzilla lantas mengeluarkan kemampuan Atomic Breath miliknya yang sangat mematikan. Senjata yang digunakan Kong sepertinya adalah Battle Axe yang pernah diperlihatkan dalam action figure resmi film Godzilla vs Kong. Kapak tersebut kemungkinan terbuat dari duri di punggung Godzilla. Berkat duri tersebut, kapak yang Kong gunakan mampu menyerap kekuatan Atomic Breath Godzilla.

Hiro Studios

 Tapi tidak diketahui bagaimana Kong dapat mengambil duri tersebut. Besar kemungkinan jika Kong mendapatkan duri tersebut setelah ia mematahkannya secara brutal dari punggung Godzilla. Atomic Breath milik Godzilla tentunya akan menjadi kemampuan pamungkasnya. Jika tanpa kemampuan tersebut, mungkin Godzilla akan dengan mudah dikalahkan Kong. Di satu sisi, Kong juga memiliki senjata yang dapat digunakan untuk mengalahkan Godzilla. Pertarungan yang akan terjadi keduanya tentunya sangat alot.

Legendary pun akan segera merilis trailernya pada hari Minggu besok, dan dalam trailernya kita akan melihat lebih banyak detail pertarungan yang akan terjadi diantara mereka. Film Godzilla vs Kong sendiri baru akan dirilis pada tanggal 26 Maret mendatang, sehingga kita masih harus menunggu beberapa bulan lagi. Di tanggal tersebut, kita dapat menyaksikan film Godzilla vs Kong di bioskop dan di layanan streaming HBO Max.

Featured image: in.mashable.com

Hiro Studios