Lagi, perilisan film Uncharted kembali ditunda. Film Uncharted kembali ditunda karena Sony Pictures harus menyesuaikan beberapa jadwal film mereka. Lagi-lagi penggemar diminta untuk tidak terlalu khawatir, karena penundaan film di masa pandemi tidak bisa dihindari dan menjadi sebuah hal yang biasa. Awalnya, film Uncharted akan dirilis pada tahun ini, tetapi kemudian Sony mengundur perilisan filmnya ke bulan Februari 2022

Walau proyek filmnya sempat terkatung-katung, kini proyek film Uncharted terus bergerak maju. Saat ini mereka masih menyelesaikan proses pasca produksi untuk film tersebut.  Film Uncharted digarap oleh sutradara Venom, yaitu Ruben Fleischer, dengan naskah yang ditulis oleh Art Marcum, Matt Holloway dan Rafe Judkins.

Hiro Studios

Image source: gamesgrade.com

Selain menunda perilisan film Uncharted, Sony Pictures juga menunda perilisan beberapa film besar mereka seperti Ghostbusters: Afterlife dipindahkan dari 11 Juni ke 11 November, dan Petter Rabbit 2: The Runaway It dipindahkan dari 2 April ke 11 Juni. Dengan penudaan jadwal perilisan film Uncharted hingga Februari 2022, kemungkinan Sony tidak akan  merilis trailernya dalam waktu dekat.

Studio lain yang terkena dampak Covid-19 adalah MGM. Baru-baru ini mereka memutuskan untuk menunda lagi beberapa film mereka salah satunya, No Time To Die, yang sekarang dijadwalkan tayang perdana pada 8 Oktober tahun ini. Metode ini dilakukan selain demi keselamatan penggemar, juga karena studio ingin agar nantinya film-film ini banyak ditonton di bioskop.

Featured image: kincir.com

Hiro Studios