Pada musim panas 2021 mendatang, kita akan melihat aktor Simu Liu beraksi sebagai Shang-Chi dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten di MCU. Meski kostum karakter tersebut belum terungkap, tapi aktor Liu mengatakan bahwa dia benci dengan kostum yang akan dia kenakan nantinya. Wah kenapa ya Geeks?

Dalam sebuah wawancara dengan Toronto Life, Liu ditanya apakah ada momen ketika syuting film tersebut yang sulit dilupakan. Liu pun menjawab, “Tentu saja ada yaitu ketika pertama kali saya mencoba kostum superhero Shang-Chi. Kostum itu punya banyak risleting dan saya sangat membencinya. Tapi lebih daripada itu, saya menyadari bahwa momen ini sangat langka dan sangat emosional bagi saya karena menjadi pemeran utama pertama dari Asia, di MCU,” Ungkap Liu.

Hiro Studios

Image source: heroichollywood.com

Sementara itu, detail cerita film Shang-Chi and the Legend of the TenĀ masih dirahasiakan. Tapi pastinya, di film ini penggemar akan disajikan aksi Shang-Chi melawan Mandarin, yang namanya pernah disebutkan di film Iron Man. Rencananya, Shang-Chi akan mengambil bagian dalam turnamen seperti Mortal Kombat di film tersebut, dan bertarung melawan beberapa karakter kuat lainnya.

Shang-Chi and the Legend of the Ten disutradarai oleh Destin Daniel Cretton, dan naskahnya ditulis oleh Daniel Callaham. Selain Liu, film ini juga melibatkan Tony Leung, Awkwafina, Michelle Yeoh, Jiang Nan, Meng’er Zhang, Ronny Chieng, Fala Chen dan Florian Munteanu. Film ini bakal tayang di bioskop pada 9 Juli 2021, Geeks!

Featured image: fandomwire.com

Hiro Studios