Para penggemar Marvel akhirnya dapat melihat penampilan resmi Eternals MCU. Penampilan para Eternals dapat kita lihat di sebuah T-shirt resmi dari film Eternals. Terlihat bahwa para Eternals menggunakan kostum lengkap mereka. Ikaris dan Sersi pun terlihat menggunakan kostum yang sangat mirip dengan versi komiknya. Menjelang perilisan filmnya di tahun ini, banyak sekali merchandise baru seperti action figure dan T-shirt yang Marvel luncurkan. Tentunya hal itu dilakukan untuk meningkatkan hype film tersebut.

Menariknya, ada perbedaan desain kostum pada Phastos, Ajak, dan Makkari. Kostum yang mereka gunakan berbeda dengan kostum awal yang ditampilkan di acara D23. Kostum Phastos misalnya, yang mengalami perubahan signifikan karena skema warna utama yang diugunakan berubah menjadi biru. Padahal sebelumnya, Phastos memiliki kostum berwarna merah. Warna kostum Ajak pun berubah signifikan. Awalnya, kostum ajak berwarna hijau, tetapi kemudian dirubah menjadi biru.

Hiro Studios

Film Eternals sendiri diadaptasi dari komik berjudul sama yang dibuat oleh Jack Kirby. Dalam komik tersebut, diceritakan spesies makhluk yang sangat kuat, yang melindungi Bumi dari para Deviant. Dalam komik, Eternals bertanggung jawab atas terciptanya beberapa ras, termasuk mutan dan Skrulls. Film Eternals sendiri awalnya akan dirilis pada November 2020, tetapi harus diundur perilisannya karena pandemi Corona yang terjadi. Menjelang debut filmnya, Marvel pun telah merilis serial komik Eternals terbaru yang dibuat oleh Kieron Gillen dan Esad Ribic.

Film Eternals sendiri akan menghadirkan beberapa bintang papan atas Hollywood seperti Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Salma Hayek sebagai Ajak, Angelina Jolie sebagai Thena, Kit Harington sebagai Black Knight, dan masih banyak lainnya. Film ini juga akan disutradarai oleh Chloe Zhao, yang sebelumnya sukses menggarap film western berjudul The Rider.

Featured image: catchplay.com

Hiro Studios