Deadline melaporkan bahwa serial She-Hulk telah mendatangkan aktris baru. Aktris tersebut adalah Ginger Gonzaga. Dalam serial She-Hulk, Gonzaga akan berperan sebagai sahabat Jennifer Walters. Namun, nama karakternya masih belum terungkap. Gonzaga sudah mengkonfirmasi berita ini di akun media sosialnya, dan ia mengungkapkan rasa antusiasnya karena dapat bergabung di MCU. Gonzaga sendiri baru-baru ini muncul dalam serial komedi Space Force, dan I’m Dying Up Here, jadi bakat aktingnya sudah tidak diragukan lagi.

Ada banyak karakter yang bisa menjadi teman Walters. Dalam komik, Jennifer Walters memiliki teman dekat bernama Jill Stevens. Tetapi Stevens memiliki peran yang cukup pendek di komiknya, dan ia berakhir dengan tragis. Stevens adalah sahabat Walters sejak kecil. Sayangnya, nasib Stevens tidak semulus Walters, karena ada seseorang yang membunuh Stevens karena mengira bahwa Stevens adalah Walters.

Hiro Studios

Ada juga karakter bernama Angie Huang yang merupakan asisten Jennifer Walters di komik. Namun sepertinya Gonzaga tidak akan memerankan Angie, kecuali Marvel akan melakukan perubah cerita untuk karakter tersebut. Karakter lainnya yang mungkin diperankan oleh Gonzaga adalah Patricia ‘Patsy’ Walker, yang lebih dikenal sebagai Hellcat. Patsy dan Jennifer adalah sahabat karib, dan mereka pernah bekerja bersama ketika Jennifer membuka kantor hukumnya sendiri.

Sebenarnya, para penggemar Marvel beberapa waktu lalu sempat melihat Patsy di layar kaca. Pasalnya, aktris Rachael Taylor pernah berperan sebagai Patsy alias Hellcat di musim ketiga Jessica Jones, serta serial The Defenders. Jadi, ada banyak kemungkinan karakter yang dapat Gonzaga perankan di MCU. Produksi serial She-Hulk sendiri akan dimulai pada bulan Maret mendatang, sehingga akan banyak detail yang terungkap jelang proses produksinya.

Featured image: theilluminerdi.com

Hiro Studios