Pertarungan antara lima Worst Generation – Zoro, Luffy, Killer, Law, dan Kidd – melawan Big Mom dan Kaido semakin intens, seperti diperlihatkan di chapter 1001 kemarin. Namun, seperti yang pernah diungkapkan di artikel lain, bahwa masih ada peluang “plot twist” di tengah-tengah ceritanya. Hal ini dikarenakan Kaido belum memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

Pertarungan melawan Kaido adalah pertarungan utama yang dihadirkan di arc Wanokuni. Luffy dan aliansi barunya menyerbu pulau Onigashima untuk menghancurkan dan mengalahkan Kaido. Rencana mereka sejauh ini masih berjalan dengan baik, kecuali para Red Scabbards yang sudah kalah dalam pertarungannya, padahal di awal-awal penyerangan mereka sanggup membuat Kaido menjerit.

Hiro Studios

Namun, kekuatan para Red Scabbards tersebut nyatanya memang tidak setara dengan seorang Yonko seperti Kaido. Mereka akhirnya kalah setelah berbagai serangan dahsyat mereka lancarkan ke arah Kaido, tapi tidak ada satupun serangan tersebut yang mampu memberikan luka atau sakit secara signifikan. Hal ini juga terjadi kepada Luffy dan Worst Generation lainnya yang ada di atap istana Kaido.

Luffy menyerang Kaido dengan teknik terbarunya, Red Roc, namun Kaido masih bisa bangkit. Kombinasi serangan kelima Worst Generation pun ternyata masih belum bisa melukai Kaido. Hal inilah yang membuat para fans penasaran bagaimana kemudian mereka akan mengalahkan Kaido. Belum lagi, lawan mereka bukan hanya kaido, melainkan juga Big Mom.

mangascouts.blogspot.com

Ini akan menjadi tantangan dan lawan terberat yang pernah dihadapi oleh kelima Worst Generation tersebut sejauh ini, karena kita masih belum tahu seberapa kuat dan seberapa dahsyat kekuatan dari Big Mom dan Kaido. Yang pasti, kekuatan mereka saat ini sudah cukup membuat kelima bajak laut muda tersebut kewalahan. Lalu, apakah akan ada peluang dari salah satu Worst Generation yang akan tewas?

Jika dilihat dan intensitas pertempuran ini, bukan tidak mungkin memang jika salah satu dari Worst Generation akan tewas. Dan yang paling berpotensi tewas dalam pertempuran ini adalah Killer. Harus diakui bahwa Killer adalah seorang petarung handal dan sangat tangguh. Namun, kita juga harus melihat fakta bahwa level kekuatannya berada dibawah keempat Worst Generation lain.

Killer mungkin tidak akan bisa keep up dengan pertarungan, meskipun kemampuan dan kekuatannya mumpuni, karena itulah dia yang berpeluang besar untuk tewas. Tapi Oda Sensei tidak pernah membunuh karakter penting dalam ceritanya – kecuali memang jika menjadi bagian dari narasi. Jadi, mungkin Killer – dan empat Worst Generation lainnya – tidak akan tewas, melainkan tidak sadarkan diri dan kalah seperti halnya para Red Scabbards.

Kekalahan dari salah satu Worst Generation ini bisa menjadi pemicu semangat bagi Luffy dan yang lain untuk mengalahkan Kaido. Karena seperti halnya Kinemon, Luffy akan bersemangat mengalahkan Kaido demi menolong teman-temannya. Kita nantikan saja ya Geeks, apakah kelima Worst Generation tersebut akan sanggup untuk menghadapi kedua Yonko tehebat itu.

Featured image: pinterest.com

Hiro Studios