Sama halnya dengan serial The Mandalorian yang baru mengungkapkan judul episodenya  jauh setelah rilis, begitu juga dengan WandaVision. Kemungkinan besar strategi ini dilakukan untuk menghindari spoiler, dan menjaga kerahasiaan film-film Disney.

Ketika pertama kali diputar secara streaming di Disney +, serial WandaVision tidak memiliki judul resmi, bahkan dua episode perdanya hanya dijuluki dengan nama “Episode 1” dan “Episode 2”. Tapi Geeks, kabarnya sekarang WandaVision sudah memiliki judul resmi untuk dua episode itu loh!

Hiro Studios

Image source: amazonaws.com

Episode pertama berjudul “Filmed Before a Live Studio Audience”, dan episode kedua berjudul “Don’t Touch That Dial”. Judul “Filmed Before a Live Studio Audience”, itu merujuk pada metode pembuatan film yang digunakan Disney dan Marvel Studios. Tim ingin episode ini mewujudkan acara TV dari tahun 1950-an seperti The Dick Van Dyke Show dengan seakurat mungkin.

Sementara untuk “Don’t Touch That Dial”, judulnya tidak langsung terhubung dengan apa yang terjadi di plot, tetapi beberapa diantaranya menggambarkan sejarah TV. Ini adalah frasa yang digunakan selama puluhan tahun di televisi untuk mendorong pemirsa tetap menonton TV selama jeda iklan. Penggunaan frasa “Don’t Touch That Dial” lagi-lagi merujuk pada era 1960-an.

Featured image: deenofgeek.com

Hiro Studios