Setelah Itadori harus mengalami “kematian” di awal seri Jujutsu Kaisen, kebangkitan Itadori kemudian dirahasiakan oleh Gojou Satoru dari para rekan-rekan lainnya di SMK Jujutsu. Semua itu dilakukan demi melindungi Itadori, sambil juga melatih Itadori bagaimana caranya mengendalikan kekuatan kutukan yang ada di dalam tubuhnya. Meskipun reuni antara Itadori dengan dua rekannya, Fushiguro, dan Kugisaki tidak sesuai dengan yang Itadori bayangkan namun tetap menarik melihat ketiganya kembali berkumpul seperti yang diperlihatkan di episode 14 kemarin.

Kemunculan Itadori nyatanya membuat kepala sekolah dari SMK Jujutsu Kyoto, Gakuganji, terkejut. Gakuganji untuk pertama kalinya melihat wadah bagi Sukuna, sang raja kutukan. Dalam proses diskusi tim, Gakuganji mengatakan kepada para muridnya untuk membunuh Itadori karena menjadi wadah bagi Sukuna. Tapi, Gojou merasakan adanya seseorang yang berkhianat di pihak Jujutsu.

Itadori, Fushiguro, dan Kugisaki Kembali Berkumpul

Karena Itadori merupakan sosok yang baru dalam dunia Jujutsu, tidak diragukan lagi dia sangat tertinggal dari Fushiguro dan Kugisaki dalam hal pengalaman. Namun, dengan Itadori yang menghilang selama beberapa waktu nyatanya menjadi waktu bagi Itadori untuk mempelajari banyak hal tentang dunia Jujutsu. Itulah yang kemudian membuat Itadori mampu mengejar ketertinggalannya dari rekan-rekannya.

Superheros-Home.com

Dengan pihak Kyoto yang tidak mengetahui sampai sejauh mana level kekuatan Itadori, hal ini tentunya menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Meskipun pada akhirnya pertemuan kembali mereka tidak sesuai dengan apa yang dibayangkan oleh Itadori, Fushiguro dan Kugisaki tetap menyambut Itadori dengan tangan terbuka dan merasa senang.

Pengkhianat Di Kubu Jujutsu

Setelah pertemuan singkat antara anggota dari sekolah Tokyo dan Kyoto, masing-masing tim kemudian mendiskusikan strategi sebelum pertarungan sesungguhnya dimulai. Disaat kedua tim sedang menyusun rencana, di sisi lain Gojou Satoru berdiskusi dengan Iori Utahime mengenai sebuah teori yang dia miliki. Satoru menyebutkan bahwa ada banyak kutukan level spesial yang berkeliaran.

CBR.com

Gojou Satoru merasakan adanya sebuah rencana besar yang sedang dibangun, namun dia tidak bisa memastikan apa. Namun, Gojo percaya bahwa ada salah satu dari SMK Jujutsu yang menjalin kerja sama dengan seorang pengguna kutukan atau dengan Cursed Spirits. Meskipun tidak menyebutkan namanya, Gojou mempercayakan Utahime untuk mengawasi pihak Jujutsu Kyoto, dengan harapan bisa menemukan siapa pengkhianatnya.

Rencana Besar Sukuna

Gojou mungkin ada benarnya dalam teori yang dia buat. Namun, rasanya tidak akan cukup waktu bagi Gojou untuk mencari siapa pengkhianat diantara mereka sebelum para Cursed Spirits mulai melancarkan rencana mereka yang lain. Ketika Mahito dan Jougo mendiskusikan tujuan mereka untuk mengumpulkan semua jari Sukuna dan memunculkan sosok Sukuna, kedua arwah kutukan tersebut akhirnya setuju dengan rencana yang dibuat oleh Getou.

Jujutsu Kaisen Episode 15 Release Date, Where to Watch? - OtakuKart
Otakuart.com

Rencana utamanya adalah menggunakan Prison Realm untuk menjebak Gojou. Seperti yang pernah disebutkan oleh Getou, salah satu cara untuk menghancurkan para Jujutsu adalah dengan membuat salah satu Jujutsu terkuat, Gojou Satoru, tidak bisa melakukan apa-apa. Namun, untuk menjalankan rencana tersebut mereka membutuhkan enam jari Sukuna yang ada di SMK Jujutsu. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Itadori akan terlibat dalam hal besar ini? kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!

Featured image: gwigwi.com