Screenrant melaporkan bahwa serial Secret Invasion akan memulai syuting lebih cepat dari yang direncanakan. Pasalnya, Secret Invasion akan mulai diproduksi pada tanggal 5 April. Namun, pihak Marvel Studios masih belum mengkonfirmasi kebenaran tanggal tersebut. Jika Secret Invasion memulai syuting pada bulan April, berarti proses syutingnya dilakukan setelah Moon Knight dan She-Hulk. Kedua serial tersebut akan memulai syuting pada bulan Maret.

Dengan jadwal syuting yang semakin dekat, maka tak lama lagi kita akan segera mengetahui karakter-karakter mana saja yang akan muncul bersama Nick Fury dan Talos di Secret Invasion. Feige sendiri sebelumnya telah menyebutkan bahwa Secret Invasion akan seperti komiknya, yang berarti akan ada banyak karakter yang terlibat. Namun, masih belum diketahui secara pasti siapa saja karakter-karakter tersebut.

image source: screenrant.com

Secret Invasion adalah alur cerita dari komik Marvel yang diterbitkan pada bulan April sampai Desember 2008. Secret Invasion menceritakan saat Bumi diinvasi oleh Skrull, yang secara diam-diam menirukan wujud dari para superhero di Bumi. Dengan menggunakan wujud superhero, Skrull mampu menipu orang-orang selama bertahun-tahun lamanya. Marvel pun memiliki slogan ikonik untuk Secret Invasion yaitu “Who Do You Trust?”.

Dalam waktu yang sangat lama, bangsa Skrull sudah menyusun strategi dan rencana licik untuk menguasai Bumi. Mereka mengambil wujud beberapa Superhero Bumi, Presiden, dokter, bahkan hampir semua orang seisi Bumi ditiru oleh bangsa Skrull. Hebatnya, para Skrull bisa berpura-pura dan hidup dengan normal, sehingga dapat beradaptasi tanpa terdeteksi sama sekali oleh siapa pun. Itulah yang sepertinya akan diceritakan oleh MCU nantinya.

Featured image: comicbook.com

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/