Minggu lalu, Armie Hammer mundur dari perannya di film Shotgun Wedding. Kabarnya, Josh Duhamel akan menjadi pemeran pengganti Hammer di film itu. Pasalnya, Hammer tersandung kontroversi karena beberapa pesan pribadinya bocor di sebuah akun media sosial dengan nama samaran House of Effie. Pesan itu berisi teks fantasi seksual termasuk, BDSM yang dianggap melewati batas kewajaran.

Meskipun Armie mengaku bahwa chat tersebut palsu, namun aktor berusia 34 tahun itu lebih memilih mengundurkan diri karena dia tidak ingin anak-anaknya menghadapi online bullying. Dia juga berterima kasih pada Lionsgate, karena perusahaan hiburan asal Kanada itu mendukung keputusannya. “Lionsgate mendukung saya dalam hal ini dan saya berterima kasih kepada mereka untuk itu,” Pungkas Hammer kepada PEOPLE.

Image source: fullcirclecinema.com

Seminggu setelah itu, Josh Duhamel kabarnya akan menggantikan peran Hammer di Shotgun Wedding. Menurut The Hollywood Reporter (THR), saat ini Duhamel sedang dalam proses negosiasi untuk mendatangani kontrak resmi film itu. Jika dia setuju, maka film ini dipastikan akan rilis sesuai jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya yaitu pada bulan Februari.

Tapi tahu enggak sih Geeks, kalau sebenarnya sejak awal banyak orang lebih memilih Duhamel untuk peran karakter yang dimainkan oleh Hammer. Pertama, Duhamel memiliki lebih banyak pengalaman rom-com, seperti Life As We Know It, dan When In Rome. Kedua, umurnya juga tidak jauh berbeda dengan Jennifer Lopez. Duhamel berumur 58 tahun, dan Lopez berumur 51 tahun. Sementara umur Lopez dan Hammer berbeda 15 tahun. Dengan berbagai “modal” tersebut, semoga saja chemistry antara Lopez dan Duhamel akan menjadi pasangan yang jauh lebih serasi di filmnya nanti!