Ivy (Resident Evil 2)

image source: screenrant.com

Di Resident Evil 2, Ivy hanyalah sebuah tanaman berjalan yang memiliki mulut. Tapi nih Geeks, di Resident Evil 2 Remake, mereka membuat Ivy sedikit lebih enak dilihat, di mana Ivy memiliki bentuk baru menyerupai zombie pada umumnya. Namun, Ivy adalah mimpi buruk bagi para pemain, karena satu-satunya cara untuk membunuh Ivy adalah dengan api. Untungnya, desain Ivy dari Resident Evil 2 tidak dibawa kembali dalam versi remakenya karena Ivy sangatlah aneh, walaupun ia adalah monsters.

Armadura (Resident Evil 4)

image source: muycomputer.com

Sebuah baju zirah yang berjalan memang sering kita lihat dalam sebuah film kartun horor, seperti Scooby Doo. Tetapi yang lucu, ide tersebut juga diimplementasikan di Resident Evil 4, saat sebuah parasit mengendalikan baju zirah. Baju zirah yang dapat berjalan dengan bantuan parasit tersebut diberi nama Armadura. Armadura dianggap sangat aneh oleh sebagian fans Resident Evil, karena dianggap tidak cocok untuk game tersebut.

Ngengat Raksasa (Resident Evil 2)

image source: darkdevastation.wordpress.com

Siapa yang menyangka jika seekor ngengat raksasa akan menjadi musuh yang harus dikalahkan oleh para pemain. Makhluk ini memang tidak pernah terbayangkan harus dilawan oleh pemain. Anehnya lagi, ngengat ini adalah hasil eksperimen BOW yang gagal. Karena menjadi eksperimen yang gagal, makhluk itu tidak dapat terbang dengan baik karena bentuknya yang sangat besar. Tentu saja pemain dapat melawan ngengat tersebut, tetapi akan lebih mudah untuk menghindarinya saja karena ngengat raksasa ini adalah musuh yang gagal.

Featured image:

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/