Beberapa waktu lalu, Matt Damon telah resmi bergabung dalam film Thor: Love and Thunder. Tetapi yang menjadi pertanyaaan adalah karakter apa yang akan Matt Damon perankan di film tersebut. Nah berikut ini adalah karakter yang paling mungkin diperankan oleh Matt Damon di Thor: Love and Thunder. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini Geeks!

Aktor Loki

image source: cbr.com

Dalam film Thor: Love and Thunder, Matt Damon bisa saja memerankan kembali aktor Loki. Sebelumnya di film Thor: Ragnarok, Matt Damon menjadi cameo saat ia menjadi aktor Loki. Saat Matt Damon muncul, itu adalah momen lucu dalam film Thor: Ragnarok. Tetapi penggemar berasumsi bahwa karakter tersebut telah mati setelah Asgard hancur. Namun masih ada sedikit harapan bahwa karakter tersebut masih hidup, karena sebagian Asgardian yang selamat menetap di Norwegia dengan Valkyrie yang menjadi pemimpin. Tentunya karakter yang diperankan oleh Matt Damon sangat ingin dilihat lagi oleh para penggemar.

Loki Asli

image source: screenrant.com

Matt Damon juga bisa memerankan Loki versi aslinya. Loki yang asli memang telah dibunuh Thanos, tetapi Loki dari timeline 2012 berhasil melarikan diri, dan kini Loki kembali hidup. Loki sering memalsukan kematiannya sendiri dan ia juga bisa menyamar menjadi orang lain untuk melarikan diri. Itulah yang mungkin akan terjadi pada Loki di MCU. Loki bisa menyamar menjadi karakter lain. Meski kedengarannya gila, tetapi Loki bisa saja memilih wajah Matt Damon sebagai penyamaran terbarunya. Sangat masuk akal jika Loki tidak ingin tampil mencolok yaitu dengan menjadi Matt Damon.

Beta Ray Bill

Sebelum Christian Bale dikonfirmasi memerankan Gorr the God Butcher, banyak penggemar MCU yang mengira bahwa Bale akan memerankan Beta Ray Bill. Tapi ternyata hal tersebut tidak benar. Beta Ray Bill adalah seorang superhero dari planet Korbin, dan ia sudah lama dikabarkan muncul di Thor: Love and Thunder. Dalam komik, Bill dan Thor pernah saling bertarung. Saat itu, Thor menjadi tidak layak alias unworthy, sehingga Mjolnir dikuasai oleh Bill.

image source: looper.com

Namun setelah membuktikan dirinya layak, Thor lantas mendapatkan kembali Mjolnir, sementara Bill diberikan sebuah Strombreaker. Pada akhirnya mereka berdua menjadi pelindung galaksi. Bill sendiri merupakan karakter penting di Marvel Universe, dan ia bisa saja muncul di MCU untuk menggantikan Mighty Thor lama. Jika Matt Damon bersedia, maka ia pantas untuk memerankan Beta Ray Bill di MCU.

Pasangan Jane Foster

image source: theplaylist.net.

Dalam Thor: The Dark World, kehidupan percintaan antara Thor dan Jane Foster berakhir. Bahkan, Jane Foster pernah diceritakan berkencan dengan Richard yang kala itu diperankan oleh Chris O’Dowd. Richard adalah seorang pria lucu dan cukup menyenangkan, dan yang terpenting, ia bukanlah anggota Avengers. Film Thor: Love and Thunder bisa menceritakan hal serupa, di mana menampilkan kekasih baru Jane Foster. Apalagi Jane Foster sudah absen dari MCU selama lebih dari satu dekade, sehingga tidak diragukan lagi ia memiliki kekasih baru, setelah putus dari Thor. Tentunya Matt Damon akan menjadi pemeran yang sempurna untuk memerankan kekasih baru Jane Foster.

Balder The Brave

image source: slashfilm.com

Di Marvel Comics, Balder the Brave adalah seorang Asgardian yang awalnya diperkenalkan sebagai teman Thor, tetapi akhirnya terungkap bahwa Balder the Brave merupakan saudara kandung Thor. Sebenarnya, karakter ini dipersiapkan untuk debut di Thor: The Dark World, tapi kemudian karakternya dihilangkan, dan sebagai gantinya ia akan dimunculkan di Thor: Love and Thunder. Dengan Loki yang tampaknya akan absen di film Thor: Love and Thunder, maka menambahkan anggota lain dari keluarga Odinson akan mengisi kekosongan tersebut. Jika karakter ini akan muncul di Thor: Love and Thunder, rasanya Matt Damon menjadi pilihan yang tepat untuk memerankannya.

Zeus / Hercules

image source: screenrant.com

Sebelum Gorr the God Butcher dikonfirmasi sebagai villain utama di Thor: Love and Thunder, para penggemar berspekulasi bahwa Taika Waititi akan memperkenalkan karakter dari Yunani, untuk melawan Norse. Meskipun Bale sekarang sudah dikonfirmasi memerankan Butcher, tetapi masih ada kemungkinan karakter seperti Zeus dan Hercules melakukan debut di MCU, lewat film Thor: Love and Thunder. Tentunya membawa dewa-dewa Yunani tersebut akan melengkapi filmnya nanti. Mat Damon tentu saja akan sangat cocok jika harus memerankan Zeus atau Hercules sekalipun.

Featured image: thedirect.com

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/