Zack Snyder telah mengkonfirmasi di Vero bahwa trailer film Justice League akan segera dirilis dalam waktu dekat. Saat ini, Snyder masih berusaha menyelesaikan trailer tersebut. Dalam trailernya nanti, penggemar juga bakal diperlihatkan tanggal rilis filmnya yang paling ditunggu-tunggu. Beberapa waktu lalu, teaser film Justice League Snyder Cut memberikan sedikit gambaran tentang jalan cerita filmnya.

Selain itu, teasernya juga memperlihatkan sejauh mana perbedaan film Justice League Snyder Cut, dengan versi Whedon. Dalam film Justice League versi Whedon, filmnya disajikan sangat berbeda dari visi Synder. Filmnya pun lebih banyak menampilkan sisi humor.

Image source: Comingsoon.net

Setelah gagalnya film Justice League versi Whedon, banyak desakan dari para penggemar untuk merilis film Justice League versi Zack Snyder. Pasalnya, dulu Synder meninggalkan film itu karena ada insiden yang menimpa putrinya, sehingga akhirnya, Justice League diserahkan ke tangan Sutradara The Avengers, Joss Whedon.

Sejak Justice League kembali ke tangan Zack Snyer, film tersebut harus mengalami beberapa perombakan. Misalnya, Synder harus melakukan syuting ulang, dan menggunakan lebih banyak visual effects di tiap adegannya, yang mana tidak digunakan dalam versi sebelumnya. Film Justice League Synder Cut memiliki anggaran sebesar $ 70 juta. Film ini menjadi kesempatan terakhir bagi Snyder untuk memamerkan karya DCnya, sebelum bergerak ke film-film lainnya.

Features image: voi.id