First look film The Hitman’s Wife’s Bodyguard menampilkan bintang film terkenal, Antonio Banderas sebagai penjahat baru di film itu. Film sebelumnya yaitu, The Hitman’s Bodyguard diperankan oleh Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds. Cerita film itu berawal dari karakter Michael Bryce yang diperankan oleh Ryan Reynolds. Dia adalah seorang mantan bodyguard terkenal yang harus “jatuh” akibat kegagalannya dalam sebuah pekerjaan. Akhirnya, Bryce mendaftarkan diri untuk melindungi seorang pembunuh bayaran. Pembunuh bayaran ini bernama, Darius Kincaid yang diperankan oleh Samuel L. Jackson.

Bagi Lionsgate, film The Hitman’s Bodyguard telah sukses membuat penggemar merasa puas. Pasalnya, film ini telah meraih pendapatan sebesar $ 180 juta. Maka itu, tidak diragukan lagi apabila Sutradara Patrick Hughes membuat sekuelnya, yang berjudul The Hitman’s Wife’s Bodyguard. Sekuelnya ini akan memboyong aktor dan aktris baru maupun yang sebelumnya telah berlaga. Diantaranya ada, Jackson, Reynolds, Salma Hayek, Morgan Freeman, Frank Grillo, Richard E. Grant, dan Banderas. Banderas adalah salah satu aktor baru dalam sekuel Hitman Bodyguard ini, dan akan berperan sebagai penjahat.

image source: empireonline.com

Karakter yang Banderas perankan di The Hitman’s Wife’s Bodyguard terlihat begitu mendominasi karakter lainnya. Jelas bahwa karakternya akan menjadi lawan yang sulit dikalahkan bagi Michael Bryce dan Darius. Akan sangat menarik saat melihat aksi kocak Banderas, Jackson, Reynolds, dan Hayek di layar lebar. Sampai saat ini, karakter yang Banderas perankan masih dirahasiakan. Tapi jangan lewatkan informasi dari karakter Banderas, hanya di www.greenscene.co.id ya Geeks!

The Hitman’s Wife’s Bodyguard mengawali syutingnya di Eropa pada Maret 2019. Akibat pandemi COVID-19, film ini mengalami penundaan tayang dan dijadwalkan bakal rilis pada 20 Agustus 2021.

Featured image: comingsoon.net