Setelah sukses menayangkan dua episode perdana serial WandaVision, kini Marvel Studios merilis beberapa poster baru, sebelum mereka merilis episode ketiga serialnya. Namun kali ini dalam posternya, Wanda dan Vision tampil dengan penuh warna. Menariknya, poster-poster tersebut memberikan detail tentang yang akan terjadi di episode ketiga. Dalam poster Wanda, terdapat tulisan “A signal so smooth… you’ll think you’re in a dream.”

Tulisan tersebut sepertinya merujuk bahwa Westview sebagai ilusi raksasa. Banyak teori yang bermunculan tentang asal-usul kota tersebut, mulai dari Wanda yang dianggap menciptakan kota tersebut, dan ada yang menggangap bahwa ada sosok jahat lainnya yang membuat semua kekacauan ini. Terlepas dari mana asalnya, sangat jelas bahwa Westview adalah bagian dari impian terdalam Wanda. Oleh sebab itu, Vision dapat kembali hidup di Westview.

image source: marvel.com
image source: marvel.com

Yang jelas, akan ada pihak yang ingin Wanda untuk menghentikan realitasnya. Wanda sepertinya juga akan mempertahankan realitas yang ia buat ini, dan Wanda siap menghadapi pihak-pihak yang akan menggangunya. Besar kemungkinan pihak yang akan Wanda lawan adalah SWORD, sebuah organisasi yang bertugas untuk menangani hal-hal berbahaya, mirip seperti SHIELD.

Dengan tujuh episode tersisa, WandaVision dapat memberikan banyak kejutan baru dalam beberapa minggu mendatang. Episode ketiga WandaVision akan ditayangkan pada tanggal 29 Januari 2021, dan tentunya hanya dapat kita saksikan di layanan streaming Disney+. Episode berikutnya dari WandaVision akan rilis secara mingguan, dan serialnya memiliki total 9 episode. Kita tunggu aja ya Geeks episode terbaru dari serial WandaVision hanya di Disney+.

Featured image: theverge.com

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/