The Suicide Squad yang merupakan film DC pertama James Gunn hampir selesai. Gunn dikenal sebagai penulis naskah dan sutradara dari film Guardians of the Galaxy. Lewat kesuksesannya itu, Gunn ditarik untuk ikut serta dalam film The Suicide Squad sejak akhir tahun 2018. Sejak saat itu, Gunn terus membangun atensi dari penggemar untuk film barunya. Film The Suicide Squad yang baru akan kembali melibatkan karakter yang sudah ada, namun penyajiannya akan jauh berbeda.

Gunn telah memberikan beberapa konten teaser film The Suicide Squad di media sosial pribadinya. Konten teaser tersebut berisi, first look para pemain, hingga daftar pemain lengkap The Suicide Squad. Baru-baru ini penggemar bisa melihat beberapa karakter film itu lewat teasernya di HBO Max.

Image source: screnrant.com

Film The Suicide Squad adalah satu dari banyak film DC yang dikerjakan saat pandemi COVID-19 tanpa ada kendala. Film ini akan tayang di layanan streaming, HBO MAX. Hal ini dilakukan agar, film The Suicide Squad tidak perlu mengalami penundaan jadwal rilis. Pandemi memang membuat proses pasca produksi film ini terhambat, namun Gunn dapat mengatasinya. Terbukti dari spin-off film Suicide Squad, Peacemaker yang saat ini sedang Gunn kerjakan.

Berdasarkan keputusan Warner Bros, The Suicide Squad bakal rilis pada 6 Agustus 2021. Semoga film ini bisa selesai dengan baik ya, Geeks!

Featured image: youtube.com