Rumor mengenai kembalinya Charlie Cox sebagai Daredevil sepertinya jadi kenyataan. Pasalnya, dilansir dari comicbook.com, menyebutkan jika Charlie Cox telah selesai melakukan pengambilan gambar untuk film ini pada bulan Desember lalu. Hal ini juga meluruskan rumor yang selama ini diyakini oleh website Murphy Multiverse yang sejak awal Desember meyakini bahwa Charlie Cox tengah terlibat dalam produksi film Spider-Man 3.

Charlie Cox, yang sebelumnya memerankan Matt Murdock alias Daredevil di serial Marvel garapan Netflix, memang menjadi favorit penggemar agar bisa kembali ke Marvel Studios. Apalagi banyak penggemar yang merasa kurang puas dengan dihentikannya serial ini, padahal penampilan dan cerita dari serial Daredevil dinilai cukup baik.

image source: medium.com

Namun sejak tahun lalu, hak milik Netflix untuk karakter-karakter Marvel telah kembali ke Marvel Studios. Tentu saja hal itu akan menjadi jalan mulus untuk menambah besar skala  Marvel Cinematic Universe (MCU). Dan sepertinya, Kevin Feige sadar akan hal itu hingga menilai Spider-Man 3 akan jadi panggung yang tepat untuk memperkenalkan Daredevil versi Charlie Cox ke cinematic universe paling sukses saat ini.

BACA JUGA: Bukti Bahwa Mephisto Adalah Villain di WandaVision?

Lalu bagaimana cara Charlie Cox bisa ikut hadir ke MCU? Mungkin itu jadi pertanyaan di benak penggemar saat ini. Jika Daredevil versi Charlie Cox datang dari universe yang berbeda, saat ditanya mengenai rumor multiverse di Spider-Man 3, Kevin Feige memberikan sebuah petunjuk. “Petunjuk terbesar ada film kedua Doctor Strange. Itu petunjuk terbesar ke mana Multiverse of Madness membawa kita dan bagaimana kita menjelajahinya,” kata Feige.

Selain itu, peran Charlie Cox di Spider-Man 3 juga diyakini oleh para penggemar akan menjadi pengacara dari Peter Parker, alias Spider-Man. Seperti yang kita ketahui, di Far From Home, identitas Spider-Man telah dibocorkan oleh Mysterio, hal ini dipercaya akan membuat Peter bermasalah dengan hukum. Disinilah peran Matt Murdock datang sebagai pengacara pembela Peter Parker.

Namun bagaimana pun, hal itu masih sebatas teori saja. Yang jelas, dengan keterlibatan Charlie Cox di Spider-Man 3 sudah cukup membuat penggemar makin antusias menunggu Spider-Man 3, yang diprediksi akan jadi film paling “ramai” dengan karakter-karakter dari berbagai universe.

Avatar
Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.