Film Godzilla vs Kong telah mendapatkan tanggal rilis baru untuk bioskop dan HBO Max. Awalnya film ini akan rilis pada 21 Mei, tetapi Deadline melaporkan bahwa filmnya memiliki jadwal rilis baru yaitu pada tanggal 26 Maret 2021. Ini menandai kelima kalinya film Godzilla vs Kong mengganti jadwal perilisannya, dan semoga ini menjadi perubahan terakhir untuk film tersebut.

Sebelumnya, ada masalah yang terjadi pada perilisan film Godzilla vs Kong. 2 studio besar yang membuat film ini, Legendary Pictures dan Warner Bros sempat bersitegang karena masalah perilisan filmnya. Legendary Pictures sebelumnya tidak diberi tahu bahwa film Godzilla vs Kong akan rilis di HBO Max. Padahal menurut Legendary, mereka mengeluarkan budget pembuatan paling besar untuk menutupi biaya produksi filmnya. Namun kabarnya, sekarang masalah itu telah selesai dan mereka akan berfokus pada perilisan filmnya.

Hiro Studios

image source: sm.mashable.com

Film Godzilla vs Kong sendiri akan memiliki rating PG-13 dan akan menceritakan dunia baru di mana manusia dan monster hidup berdampingan. Organisasi Monarch harus memimpin jalan menuju masa depan yang makmur bersama para titan, dan menjaga umat manusia agar tetap terkendali dan tidak mengancam Titan. Namun, ada organisasi jahat lain yang memanipulasi para Titan agar saling bertarung, dan mereka bertujuan untuk memusnahkan semua kehidupan di planet ini.

Walaupun jadwal perilisan filmnya sudah semakin dekat, tetapi hingga kini belum ada trailer resmi dari film tersebut. Beberapa waktu lalu, kita sudah diperlihatkan teaser singkat yang menampilkan Godzilla dan Kong. Tetapi teaser itu hanya berdurasi sekitar 3 detik, dan tidak memberikan gambaran yang lebih jelas tentang filmnya. Mudah-mudahan aja ya Geeks tidak akan lama lagi Warner Bros dan Legendary Pictures akan merilis trailer resminya.

Featured image: youtube.com

Hiro Studios