The Hollywood Reporter melaporkan bahwa aktor Ethan Hawke akan segera bergabung ke MCU. Hawke kabarnya akan berperan sebagai villain utama dalam serial Moon Knight di Disney+. Sayangnya, tidak disebutkan nama karakter yang Hawke perankan. Itu berarti Hawke akan menjadi lawan main Oscar Isaac yang berperan sebagai Moon Knight. Proses produksi serialnya sendiri akan dimulai di Budapest pada bulan Maret 2021.

Diprediksi bahwa Hawke nantinya akan memerankan musuh bebuyutan Moon Knight, Raoul Bushman. Tapi tidak menutup kemungkinan jika Hawke akan memerankan villain Moon Knight lainnya seperti Killer Shrike, Black Spectre atau Sun King. Bisa juga Hawke memerankan anggota The Committee, sebuah kartel kriminal yang pernah mempekerjakan Moon Knight saat awal-awal penampilannya. Ada banyak karakter yang sebenarnya bisa diperankan oleh Hawke, dan mudah-mudahan Marvel Studios akan segera mengkonfirmasinya dalam waktu dekat.

image source: abc.net.au

Dalam komik, Moon Knight alias Marc Spector pernah bekerja dengan Raoul Bushman. Bushman adalah seorang teroris yang awalnya mempunyai misi menemukan makam Firaun. Bushman sendiri meyakini jika di dalamnya terdapat banyak emas. Karena saat itu Bushman membunuh rekan Marc, Marc pun berusaha mengkhianati Bushman, hingga akhirnya mereka berdua menjadi musuh bebuyutan.

Serial Moon Knight akan menceritakan karakter bernama Moon Knight alias Marc Spector, seorang marinir yang memiliki masalah Dissociative Identity Disorder alias penyakit mental. Aspek ‘penyakit mental’ dalam serial Moon Knight akan menjadi sesuatu yang membedakannya dari proyek MCU lainnya, seperti WandaVision atau Doctor Strange 2. Kevin Feige sendiri beberapa waktu lalu sudah mengkonfirmasi bahwa aspek penyakit mental akan menjadi highlight utama dalam serialnya. Hingga saat ini, masih belum diketahui kapan serial Moon Knight akan dirilis.

Featured image: screenrant.com

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/