Official trailer film Cherry telah tayang di Apple TV+. Setelah menggarap Avangers Endgame (2019), Joe Russo, dan Anthony Russo kembali menggarap film terbarunya, Cherry. Jalan cerita dalam film tersebut didasarkan oleh karya seorang penulis novel bernama Nico Walker dengan judul yang sama di tahun 2019.

Film Cherry dibintangi oleh Tom Holland sebagai pemeran utama. Bintang film lainnya ada, Ciara Bravo, Kelli Berglund, Thomas Lennon, Jack Reynor, Michael Gandolfini, dan Jeff Wahlberg. Cherry merupakan film pertama yang disutradari oleh Russo Brothers setelah Avengers: Endgame (2019).

 

Film ini berkisah tentang seorang siswa SMA bernama Cherry, yang menjadi petugas medis Angkatan Darat. Kemudian, dia menderita gangguan stress pascatrauma yang disebabkan dari masa lalunya sebagai perampok bank berantai. Stress itu juga disebabkan karena Cherry telah kecanduan narkoba yang membuatnya berhutang. Peran Holland sebagai seorang siswa SMA ini, akan menggambarkan sedikit karakternya di MCU sebagai Spider-Man.

Film Cherry akan rilis pada 26 Februari 2021 di Amerika. Film bergenre drama dan crime ini, telah mendapat banyak pujian terutama dari Robert Downey, lawan mainnya di MCU. Dalam trailernya itu Tom Holland terlihat sangat berbeda dengan perannya di MCU sebagai Peter Parker alias Spider-Man. Peran barunya itu memiliki karakter yang emosional dan kelam, berbanding jauh dengan peran yang selama ini melekat pada dirinya. Akankah film ini menjadi salah satu film yang paling direkomendasikan sepanjang tahun 2021?