Warner Bros telah merilis gambar first look dari film Mortal Kombat. Menariknya dalam gambar tersebut, kita dapat melihat penampilan perdana Joe Taslim sebagai Sub-Zero. Nah buat kalian yang masih awam, Sub-Zero adalah karakter yang diciptakan oleh John Tobias dan Ed Boon untuk game Mortal Kombat. Sub-Zero memiliki kemampuan untuk mengendalikan es. Jurus-jurus andalannya adalah Ice Blast, Deep Freeze Uppercut, dan Ice Clone.

Dalam film tersebut, Joe Taslim akan beradu akting dengan beberapa bintang lainnya seperti Ludi Lin sebagai Liu Kang, Jessica McNamee sebagai Sony Blade, Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, Mehcad Broos sebagai Jax, dan masih banyak karakter Mortal Kombat lainnya. Tidak seperti film-film Mortal Kombat sebelumnya, film yang satu ini akan memiliki rating R-Rated, yang berarti akan menghadirkan banyak adegan kekerasan.

image source: comicbook.com
image source: comicbook.com

Filmnya juga menghadirkan aktor Lewis Tan. Ia akan memerankan karakter bernama Cole Young. Cole Young adalah seorang karakter baru, dan ia seorang petarung MMA yang memiliki tanda lahir berupa simbol Mortal Kombat di dadanya. Simbol misterius tersebut pada akhirnya membuat Cole Young bertemu Sonya Blade, hingga akhirnya Young di bawa ke kuil Elder God, Lord Raiden. Di sana, ia akan bertemu lagi dengan kelompok petarung yang sangat terampil.

BACA JUGA: Asal Usul Sub-Zero, Karakter Joe Taslim di Mortal Kombat!

Film Mortal Kombat sendiri nantinya akan dirilis di layanan streaming HBO Max. Filmnya  akan dirilis pada tanggal 16 April 2021. Awalnya, film Mortal Kombat reboot dijadwalkan tayang pada bulan Januari, tepatnya pada hari ini. Tetapi perilisanya ditunda karena adanya pandemi yang belum reda, dan ketidakpastian yang sedang berlangsung di industri film serta bioskop. Kita tunggu aja ya Geeks kabar berikutnya dari film Mortal Kombat.

Featured image: popbela.com

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/