Rumah produksi 20th Century Fox membagikan first look film Avatar 2. Dalam filmnya, terdapat empat konsep karya seni yang memperlihatkan dunia Pandora. Pandora adalah sebuah planet tempat tinggal ras Navi. Planet ini juga dikenal memiliki keindahan yang memukau, seperti yang kita lihat di film Avatar perdana pada 2009 lalu.

Namun keindahan tersebut sepertinya akan makin epik di Avatar 2, pasalnya sang produser, Jon Landau, membagikan sebuah concept art bagian dari Pandora di Avatar 2. Concept art tersebut dibuat oleh Jonathan Bach. Dalam keterangannya, Landau menegaskan bahwa concept art ini adalah penampilan dari desa Metkayina.

 

Desa Metkayina merupakan salah satu tempat yang akrab dalam film Avatar. Di sana juga ada sebuah kolam dengan air yang indah. Keindahan tempat itu dilengkapi dengan cahaya bulan yang menerangi kegelapan. Tidak hanya ada para Navi, Pandora juga dihuni oleh seekor hewan seperti naga yang terbang di atas permukaan air, naga ini dikenal dengan para ikran. Para ikran adalah hewan yang biasanya ditunggangi oleh para Navi.

Disamping itu, melalui akun Tweeter resmi Avatar pada Selasa (6/7/20) kemarin, dikatakan bahwa pada film Avatar 2 penggemar tidak hanya dibawa kembali ke Pandora, tetapi juga akan disajikan seluruh bagian dunia yang baru. Kedua Navi yang akan menjelajahi dunia baru penuh warna yaitu, Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana).

Beberapa aktor dan aktris yang kembali berperan pada Avatar 2 yaitu, Giovanni Ribisi, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Joel David Moore, Dileep Rao, CCH Pounder, dan Matt Gerald. Sementara itu, Avatar 2 juga menampilkan beberapa pemeran baru, diantaranya Cliff Curtis, Edie Falco, Brendan Cowell, Michelle Yeoh, Jemaine Clement, Oona Chaplin, David Thewlis, Vin Diesel, CJ Jones, termasuk Kate Winslet.