Kabarnya, Tom Cruise rela menghabiskan banyak uang untuk mengamankan dirinya dan seluruh kru di lokasi syuting dari Covid-19. Tidak lain, barang pengaman Covid-19 itu adalah dua robot berteknologi tinggi. Bahkan, Cruise juga melakukan tes Covid-19 di lokasi syuting, kepada krunya.

Menurut The Sun, Cruise sangat serius dalam hal ini agar pengambilan gambar tidak harus berhenti karena lokasi syuting yang terinfeksi Covid-19. Menariknya, robot ini akan memastikan tiap orang di lokasi syuting agar mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Image source: Variety.com

Apalagi, setelah film Mission: Impossible 7 baru-baru ini dilanda penundaan pada bulan Oktober. Hal itu karena ada 12 orang kru di lokasi syuting Italia, terinfeksi COVID-19.  Artis Amerika berusia 58 tahun itu, akhirnya menjadi sangat tegas dengan protokol kesehatan di lokasi syuting di Inggris. Tidak jarang, dia marah karena melihat para kru berdiri dengan berdekatan.

Cruise berupaya terus menyadarkan semua orang di lokasi syuting, bahwa film ini adalah harapan setiap orang. Jadi, apa salahnya untuk tetap mengikuti setiap protokol kesehatan yang berlaku. Kata Cruise di lokasi syuting,

“Coba Anda lihat orang-orang yang kehilangan rumah mereka karena industri kami tutup. Mereka jadi tidak punya uang untuk makan, bahkan ke sekolah. Apakah Anda tidak memikirkan masa depan industri film?” Ujar Tom Cruise beberapa waktu kepada para kru-nya.