Chris Evans kabarnya akan kembali ke peran Captain America setelah sebelumnya hampir dipastikan dirinya “pensiun” memerankan karakter ini. Seperti yang dikabarkan oleh Comicbook.com, Chris diberitakan tengah dalam pembicaraan dengan Marvel Studios untuk kembali ke salah satu cinematic universe terbesar sepanjang sejarah, MCU.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa kapasitas Chris Evans sebagai Captain America bukan kembali untuk film solo. Namun Chris akan terlibat di film lain sebagai pendukung, layaknya Robert Downey Jr yang berperan sebagai Tony Stark di Spider-Man: Homecoming, atau Captain America: Civil War. Meskipun demikian, seperti berita-berita tentang bocornya cast Marvel, Marvel Studios masih belum memberi tanggapan resmi mengenai hal ini.

Hiro Studios

Disamping itu, Chris Evans pun seolah “mengelak” dari berita ini. Pasalnya melalui akun twitternya, Chris seperti merespon kabar yang beredar dengan kalimat “News to me” disertai dengan emotikon. Meskipun tweet tersebut tidak secara gamblang merujuk pada kabar ini, namun tetap saja kalimat tersebut seolah ia berusaha menepis kabar yang beredar.

Hanya saja banyak penggemar yang percaya bahwa Chris akan benar-benar kembali. Karena seperti yang disebutkan sebelumnya, kebocoran berita mengenai cast di MCU telah terjadi beberapa kali, dan selalu ditepis oleh aktor/aktris terkait. Seperti misalnya Tatiana Maslany yang menepis kabar dirinya akan memerankan She-Hulk, yang akhirnya dikonfirmasi oleh Kevin Feige, President of Marvel Studios sendiri.

Namun, untuk kasus Chris Evans sepertinya memiliki bobot yang berbeda. Apalagi karakter Captain America adalah ikon dari MCU itu sendiri bersama dengan Iron Man. Maka jika ada kabar mengenai dirinya akan kembali ke MCU, sepertinya kita harus menunggu konfirmasi resmi dari pihak Marvel Studios.

Hiro Studios